PART 13

8.8K 242 20
                                    

The Heirs 2 👑

Lena Park - Only With My Heart


           Waktu terus berputar, hari demi hari telah terlewati. Tak terasa kini sudah memasuki akhir tahun. Bulir-bulir salju mulai berjatuhan di atas kota Seoul, pertanda musim salju telah tiba. Seorang perempuan keluar dari pintu rumahnya dan berdiri di loby.  Dengan mengenakan sweeter Ia menatap ke atas langit menatap butir-butir salju yang berjatuhan. Telapak tangan kanannya pun ia ulurkan ke depan sehingga beberapa salju itu jatuh di tangan nya yang halus. Ia tersenyum gembira setelah dapat memegangnya. Padahal setiap tahun ia selalu bertemu dengan musim ini. Oh, mungkin ia ingin mengenalkan nya pada seseorang?

           Saat tengah asik menikmati turunnya salju, sebuah mobil mewah hitam memasuki area rumahnya. Eun sang yang tersadar pun langsung menghentikan aksinya. Mobil itu kini telah berhenti tepat di depan nya. Kim Tan keluar dari pintu belakang mobil sambil menenteng tas kerjanya yang selalu ia bawa. Ia tersenyum saat melihat istrinya sudah menunggunya diluar. Padahal udara sangat dingin sekali. " Eun sang, kenapa kau di luar? Udaranya sangat dingin."

" Dia ingin bermain salju." Jawab Eun sang tersenyum sambil mengambil tas kerja yang berada di tangan kim tan. Pandangan kim tan langsung tertuju ke arah perut Eun sang yang mulai tampak membuncit. "Ah, rupanya anak nakal ayah yang ingin bermain salju yah??" Kim Tan pun berjongkok ke bawah lalu mencium dan mengelus perut Eun sang. " Iya ayah, aku ingin main saljuuuuu " Eun sang berkata dengan nada yang dibuat seperti anak kecil membuat suaminya tertawa geli. " nanti kalau kau sudah lahir, ayah akan mengajakmu bermain salju. Okee " ucap kim tan sambil mengelus perut istrinya.

" Okee ayaaaah!! " Seketika tawa pun pecah karena dialog lucu mereka.

" Ayo masuk! " ajak kim tan.


                                                                                           ***


             " Hari ini kau pulang lebih awal sayang. " Tanya Eun sang saat mereka berada di dalam kamar." " Ya karena aku harus mempersiapkan untuk meeting di jepang nanti. " jawab kim tan sambil membuka jas nya. Eun sang pun ikut membantu melepaskan dasi suaminya." "kapan kau berangkat? "

" Lusa. Kau tidak apa-apa kan? " tanya kim tan khawatir.

" tentu saja. lagipula itu memang pekerjaanmu, dan ini adalah resiko menjadi istri Kim Tan. " ucap eun sang sambil tersenyum. 

" Apa kau menyesal ? " tanya kim tan.

Eun sang menggeleng. " Tentu saja tidak, kalau iya kita tidak mungkin bersama sekarang."

" Terima kasih." ucap kim tan.

 " Aku justru lebih berterima kasih padamu karena kau mau memilihku.kau mau memperjuangkanku hingga hampir kehilangan keluargamu. maaf " 

Kim tan langsung mencium kilat bibir eun sang. " sekali lagi kau minta maaf, aku akan melakukan lebih dari tadi. " 

" melakukan apa ? " goda eun sang. 

" hei, kau menggodaku sekarang. baiklaaahh, mumpung suasana sedang dingin. ayo!! " ucap kim tan bersemangat. 

Setelah melewati malam yang panjang dan panas serta melewatkan waktu makan malam mereka, Eun sang tampak tiduran di bahu polos kim tan. Selimut tebal membungkus tubuh polos mereka yang penuh dengan keringat walaupun cuaca sedang dingin. jam pun menunjukkan pukul 12 malam. 

" apa kau kelelahan ? " tanya kim tan sambil mengusap dahi eun sang yang berkeringat.

" tidak " jawab eun sang pelan.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang