The Heirs 2 ♔" Unnie, apa kau tidak merindukan ibu? " tanya Eun sang kepada stella.
Mereka bertiga tengah mengobrol di cafe tempat kerja stella yang dulu dan sekarang ia bekerja kembali lagi disini.
" tentu saja, tapi aku belum punya uang yang banyak untuk ibu. " jawab Stella.
" unnie, ibu tidak menginginkan uangmu, tapi dirimu. Ibu ingin sekali melihatmu. " ujar Eun Sang.
" iya noona. Ibu mu sangat mengharapkan kau pulang ke korea. Saat mendengar kau tidak bisa hadir di pernikahan kami, ia tampak sangat sedih. Apa kau tidak kasihan? " ujar Kim Tan.
Stella pun tampak berpikir, dalam hati ia ingin sekali pulang. Tetapi ia merasa malu jika pulang tidak membawa sesuatu untuk ibunya. Selama ini ia telah berbohong kepada ibunya, mengarang cerita indah tentang kehidupan nya kepada ibunya. Ia merasa sangat malu jika akan bertatap muka dengan nya.
Tapi, dia juga kasihan pada ibunya. Dirinya juga sangat merindukan pelukan ibunya yang dulu sering ia rasakan. Sepertinya dia memang harus pulang.
" baiklah aku akan pulang. tapi beri aku waktu.. " ucap Stella.
" baiklah. Kami akan pulang ke korea setelah kakak sudah siap untuk pulang juga. " ucap Kim Tan.
" tidak usah. kalian jangan menungguku... aku akan pulang sendiri. " tolak stella.
" tapi -- "
" tidak apa-apa tan. aku hanya tidak ingin merepotkan kalian... "
" kau sama sekali tidak merepotkan kami. Kita sudah menjadi keluarga, sudah hal wajar jika aku membantu kakak iparku. " jelas Tan.
" terima kasih tan, kau memang laki-laki baik. Tapi sekali lagi aku tidak bisa. biarkan kali ini aku ingin melakukan nya sendiri " ucap stella masih tetap keukeuh.
" baiklah unnie, jika itu memang maumu. Yang terpenting kalau kau ingin pulang kabari kami ya.. " ujar Eun sang.
" pasti, aku akan mengabari kalian."
Tiba-tiba terdengar suara pemilik cafe memanggil stella. sepertinya pelanggan mulai banyak.
" sepertinya aku harus bekerja lagi. Pelanggan mulai berdatangan " ucapnya.
" baiklah kak, kami juga akan pergi jalan-jalan lagi. "
" yasudah kalau begitu. kakak ipar, kami pergi dulu yaa " pamit Tan kepada Stella.
Stella pun mengangguk sambil tersenyum ke arah mereka." Kak, jaga kesehatan ya. Aku menunggumu di korea "
" iya, kau tidak usah khawatir. Aku pasti akan segera pulang "
Akhirnya Tan dan Eun sang pergi melanjutkan perjalanan mereka. Setelah dari Malibu mereka pun menuju ke jalanan Hollywood.
Siang ini mereka berencana untuk menonton film horror kesukaan Eun sang di bioskop yang dulu pernah mereka datangi.Tak lama mereka pun sampai di jalanan hollywood dan mereka menuju Central parking di salah satu mall disana untuk memarkir mobil Tan. Karena mereka berencana akan berjalan kaki menyusuri California.
" tidak apa-apa kan jika kita berjalan kaki? " tanya Kim tan.
" tak masalah, dulu saja kita berlari dari rumah hingga sampa sini. " jawab Eun sang seraya tertawa.
Mereka pun masuk kedalam bioskop, Eun sang memilih film bergenre Horror kesukaan nya.
" selera film mu belum berubah juga sayang? " tanya kim tan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...