PART 15

6.7K 245 49
                                    

The Heirs 2 👑

Pagi ini , baru saja Kim Tan telah berangkat menuju ke kantornya bersama supirnya. Eun sang pun kembali ke dalam kamar. Ia bersiap berganti baju karena dia akan pergi mengunjungi rumah ibu nya dan stella. Sudah seminggu ini ia tak mengunjungi ibunya. Rasa rindu meluap kembali dalam dirinya. Tak lupa ia pun membawa beberapa bahan-bahan makanan untuk persediaan di rumah ibunya. Walaupun stella telah bekerja di cabang perusahaan jeguk grup sebagai manager yang otomatis tanggung jawab ibunya kini beralih kepada kakaknya tapi Eun sang tetap ikut membantu melengkapi kebutuhan ibunya karena dia sangat menyangi wanita yang telah melahirkannya itu.

Ia pun telah bersiap dan keluar dari rumahnya di temani oleh beberapa pelayan yang membawakan bahan-bahan makanan seperti beras, mie instant,daging ayam, ikan, sayuran dan lain-lain ke dalam bagasi mobil. Setelah sudah siap, ia pun menuju ke rumah ibunya yang terletak di dekat pegunungan namsan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam, ia pun sampai di depan rumah ibunya dan stella. Rumah sederhana nan nyaman yang khusus ia belikan untuk ibunya dari uang jeripayahnya selama bekerja dulu.

Jika kalian kesini maka kalian akan disuguhi oleh pemandangan pegunungan namsan yang indah dan juga Namsan Tower yang berada tidak jauh dari rumah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika kalian kesini maka kalian akan disuguhi oleh pemandangan pegunungan namsan yang indah dan juga Namsan Tower yang berada tidak jauh dari rumah ini. Saat malam tiba maka akan jauh lebih indah dengan gemerlapnya city light dan Namsan tower.

Ting Tong!

Suara bel terdengar, ibu eun sang yang sedang memasak di dapur langsung bergegas menuju ke ruang tamu untuk membukakan pintu.

Ceklek.

" Ibuuuu " seru Eun sang sambil langsung memeluk ibunya. Ibu Eun sang tampak kaget dengan kehadiran putri bungsunya. Karena biasanya jika ia akan mengunjungi ibunya pasti dia akan mengabari terlebih dahulu.

" kenapa kau tidak mengabariku jika akan kesini? dasar anak nakal." tanya ibu eun sang sambil menjitak kepala eun sang.

" aduh ibuu sakit tau. Aku ingin beri kejutan untuk ibu. harusnya ibu senang aku datang tapi aku malah dapat jitakan. " gerutu eun sang.

" kau sedang hamil muda, jangan terlalu sering keluar rumah. Ibu jadi khawatir padamu. Kau kesini sendirian? "

" tidak, aku dengan para pengawal. Oh ya? Aku sampai lupa. Aku membawa sesuatu untuk ibu. " ucapnya sambil menengok ke belakang. Tepatnya ke para pengawalnya.

" Pengawal jung, tolong ambil barang2 yang tadi kita bawa ya lalu kalian langsung masuk saja dan taruh di dapur. " perintah eun sang.

" Baik nona "

Para pengawal pun langsung bergegas menuju ke mobil untuk mengambil barang. Ibu eun sang langsung menarik eun sang ke dalam dan mendudukkannya di sofa ruang tamu.

" kau bawa apa? " tanya ibu eun sang.

" bahan makanan. "

" kau ini, tidak usah repot2. Aku masih punya bahan makanan di kulkas. Lagipula kakakmu juga setiap bulan sudah memberi jatah ke ibu untuk keperluan rumah. Jadi sudah cukup. "

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang