The Heirs 2 👑
" Apakah aku harus mundur? "
Kalimat itu terus terngiang didalam kepala Hyo Shin. Setelah dari apartement Rachel, Hyo Shin langsung buru-buru pergi dan meninggalkan dua orang tersebut yang sedang asik memadu kasih. Bunga yang sudah ia siapkan untuk Rachel pun tergeletak di jok sampingnya. Tanpa sadar Hyo Shin pun melajukan mobilnya dengan sangat kencang hingga ia tidak menyadari bahwa di depan ada mobil yang berhenti menunggu lampu merah. Reflek Hyo Shin langsung menginjak rem dengan kencang namun terlambat bagian depan mobilnya tetap menabrak belakang mobil orang di depannya.
Dug!
Mobil didepannya terhuyung ke depan karna ditabrak oleh mobil milik Hyo Shin.
" Celaka." ujar Hyo Shin panik.
Tidak lama kemudian seorang wanita yang merupakan sang pemilik mobil pun langsung keluar dari mobilnya dan berjalan menuju mobil Hyo Shin dengan wajah marah. Wanita tersebut langsung menggedor kaca mobil Hyo Shin.
" Hei! Keluar kau! " teriak wanita itu.
Akhirnya Hyo Shin pun keluar dari mobilnya. Wanita itu tampak sangat marah. Hyo Shin pun meneliti keadaan wanita di depannya apakah ada cedera atau semacamnya. Lalu ia melihat ada memar kebiruan di dahi wanita tersebut.
" Apa kau mabuk huh!? " seru wanita itu kesal.
" Aku tidak sedang mabuk nona. Aku sungguh minta maaf. Aku tidak sengaja menabrak mobilmu, aku tidak tau jika ada lampu merah." ucap Hyo Shin.
" Maaf kau bilang?! Lihat mobilku penyok. Kata maaf saja tidak cukup. Kau harus bertanggung jawab dan lihat ini! Dahiku terluka." ujar wanita itu sambil menunjuk dahinya yang memar.
" Tenang saja, aku akan bertanggung jawab. Ini kartu namaku. Besok kau bisa menghubungiku untuk memperbaiki mobilmu, kau lihat mobilku juga penyok kan jadi kita perbaiki bersama nanti." ujar Hyo Shin sambil menyerahkan kartu namanya. Wanita itu pun mengambil kartu nama Hyo Shin.
" Sebentar.. "
Kemudian Hyo Shin pun masuk ke dalam mobilnya dan mengambil bouquet bunga mawarnya yang seharusnya ia berikan kepada Rachel dan membawanya keluar.
" terima ini sebagai ucapan permintaan maafku karna menabrak mobilmu dan melukai dahimu." ujar Hyo Shin menyerahkan bouquet bunga mawar berukuran cukup besar kepada wanita itu.
Wanita itupun terkejut sekaligus keheranan. Sungguh lucu, pria didepannya ini bukannya memberikan uang pengganti malah justru memberikan bunga kepadanya.
" Yang kepalanya terbentur adalah aku tapi kenapa jadi kau yang gila? " tanya wanita itu heran." Aku tidak gila nona. Tolong terima lah, tadinya aku ingin membuangnya tetapi bunga secantik ini sangat disayangkan jika harus berakhir di tempat sampah. Maka dari itu lebih baik aku berikan padamu sebagai ucapan maaf." ucap Hyo Shin dengan raut wajah sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...