PART 23

3.1K 138 25
                                    

The Heirs 2 👑



"Aku mencintaimu, Kim Won."

Kim Won langsung mengusap wajahnya, ia tidak percaya dengan ucapan Da Kyung barusan.

"Da Kyung, kumohon jangan mengada-ada." ucap Kim Won.

"Apa?? Kau bilang mengada-ada?!" seru Da Kyung kesal.

"Aku memang tidak bisa membuktikannya, tapi aku memang benar-benar menyukaimu." geram Da Kyung.

"Tapi aku tidak menyukaimu." jawab Kim Won tegas.

Dada Da Kyung langsung sesak. Ia tahu jika dia akan ditolak, namun nada Kim Won yang menolaknya dengan tegas membuat harga diri Da Kyung jatuh seketika. Setidaknya Kim Won mencoba menghargai perasaan Da Kyung.

"Kau benar-benar pria tidak punya perasaan! " seru Da Kyung.

Da Kyung langsung mengambil berkas tersebut dan menandatanginya. Dengan isak tangis yang masih ada, ia mencoba fokus untuk mendatangi berkas perceraiannya tersebut. Setelah itu ia langsung membuang berkas itu ke tubuh Kim Won.

"Puas kau sekarang!? Cepat pergi dari sini!! Aku tidak mau melihat wajahmu lagi! Pergi!!!!" teriak Da Kyung histeris.

Setelah mengumpulkan berkas yang berceceran, Kim Won langsung bangun dan pamit pergi.

"Aku pergi. Maaf.. "

Kim Won berbalik dan keluar dari kamar. Setelah menutup pintu, ia sempat terdiam beberapa detik di depan pintu kamar Da Kyung. Pengakuan Da Kyung membuatnya sangat-sangat terkejut. Ia tidak menyangka Da Kyung bisa menyukainya. Padahal ia sendiri jarang memperhatikan Da Kyung. Ia pun kembali berjalan keluar dari Apartementnya.

Setelah terdengar pintu apartement tertutup. Da Kyung langsung bangun dan mengobrak-abrik benda-benda yang berada di atas meja rias.

"Aaaaaaaaa..."

Lalu ia kembali melempar bantal dan menarik selimut tempat tidurnya hingga berantakan. Kemudian ia melihat bingkai foto pernikahannya dengan Kim Won di dinding. Lantas ia langsung mengambilnya dan membantingnya ke lantai.

Pyarrrrrr!

Bingkai foto itu pecah dengan serpihan kaca yang tersebar dimana-mana. Da Kyung menatap tajam ke arah Foto pernikahannya terutama wajah Kim Won. Disitu tampak Kim Won hanya memasang wajah datar sedangkan dirinya tersenyum sumringah.

Tanpa sadar kedua tangannya mengepal. Di dalam hatinya kini timbul rasa amarah dan dendam.
Sambil menatap tajam foto wajah Kim Won ia pun berucap.

"Aku tidak akan membiarkanmu bahagia, Won. Tidak akan! Jika aku menderita maka kau juga harus menderita! Camkan itu."

***

Hyun joon sedang menonton tv di ruang tengah. Lalu terdengar suara bel berbunyi. "Akhirnya Kim Won pulang juga." ucap Hyun sambil buru-buru membuka pintu Apartementnya tanpa melihat layar kamera bel pintu.

Saat membuka pintu ia terkejut ternyata bukan Kim Won melainkan Kim Tan. Ia datang sendirian.

"Kim Tan?" ucap Hyun joo terkejut.

"Halo Hyun joo-nuna, apa Won-hyung didalam?" tanya Kim Tan.

"Dia sedang pergi." jawab Hyun joo.

"Kalau begitu boleh aku menunggunya di dalam?" ujar Kim Tan.

Tentu saja Hyun joo langsung mengangguk dan mempersilahkan calon adik iparnya untuk masuk ke dalam. Hyun joo tahu jika Kim Tan berada di pihaknya jadi ia tidak perlu khawatir. Hyun joo menyuruh Kim Tan untuk duduk di sofa panjang.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang