PART 43

1K 57 39
                                    


The Heirs 2 👑

¤ 43 ¤

Di kantor Jeguk Steel, tampak para karyawan sangat terkejut saat melihat sang bos besar mereka yang tidak lain adalah Kim Tan datang kemari bersama dengan para pengawalnya. Tentu saja mereka terkejut karna sebelumnya sama sekali tidak ada pemberitahuan tentang kedatangan Kim Tan dari atasan mereka.

Salah seorang staff pun terlihat panik dan beberapa kali ia menelfon seseorang namun tidak kunjung diangkat. Sedangkan Kim Tan dan rombongan sudah masuk ke dalam lift untuk menuju ke ruangan CEO Jeguk Steel.

"Gawat."

Sesampainya di lantai paling atas, Kim Tan pun berjalan dan bertemu dengan Stella yang merupakan General Manager di Jeguk Steel.

"Selamat datang Tuan Kim Tan." ujar Stella sembari menunduk hormat.

"Apa dia di ruangannya?" tanya Kim Tan.

Stella menggeleng, "Dia belum ada di kantor."

Kim Tan lalu melihat ke jam arlojinya dan menunjukkan pukul sepuluh pagi. Terlihat Kim Tan tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya.
"Dia benar-benar... Ah sudahlah, aku akan masuk ke ruangannya. Dan kalian semua bersembunyi sampai dia datang karna aku ingin memberi kejutan padanya."

Stella dan para pengawal lain pun mengangguk setelah mendengar perintah Kim Tan. "Oh ya, Manager Cha. Tolong kau beritahu semua staff jangan ada yang bilang kalau aku ada disini. Oke?"

Stella langsung mengangguk. "Baik, Presdir."

Akhirnya Kim Tan pun masuk ke dalam ruangan CEO Jo Jungsuk dan menunggu si pemilik ruangan tersebut datang.

Beberapa menit kemudian, Terlihat mobil CEO Jo sampai di lobi. Setelah turun, sekretarisnya tampak sudah menunggunya lalu ia pun berjalan di belakang CEO Jo tanpa mengatakan apa-apa. Jungsuk pun berjalan santai sambil tersenyum kepada para pegawai wanitanya yang kebetulan berpapasan denganya dan mereka pun menunduk hormat seperti biasanya.

Setelah Jungsuk masuk ke dalam lift, barulah para pegawai langsung berbisik satu sama lain.

"Sepertinya CEO Jo sedang mendapat masalah." ujar salah seorang pegawai.

"Bukan masalah lagi, aku rasa setelah ini dia akan di pecat." timpal pegawai lainnya.

"Tidak mungkin. CEO Jo kan orang kepercayaan Ayahnya Kim Tan. Makanya dia suka bertingkah seenaknya. Dan Kim Tan tidak mungkin berani memecatnya."

"Kenapa begitu?"

"Aku mendengar gosip, jika CEO Jo mempunyai orang belakang yang kuat. Banyak orang-orang penting yang mendukungnya, termasuk para pemegang saham Jeguk lainnya. Mereka rata-rata memiliki hubungan yang sangat baik dengan CEO Jo Jungsuk daripada dengan Presdir Kim Tan. Jadi jika Presdir Kim memecatnya tentu hal itu akan membahayakan posisinya, secara dia tidak memiliki orang yang mendukungnya."

"Tapi kinerja CEO Jo sangat buruk. Dia suka datang terlambat ke kantor dan pergi seenaknya. Kadang aku kesal jika aku sedang membutuhkan tanda tanganya dan dia tidak ada di ruangan."

"Iya benar. Aku juga sering mengalami seperti itu. Menyebalkan sekali."

Sesampainya di lantai paling atas, Jungsuk pun menyusuri lorong yang memang sepi seperti biasanya. Dia sama sekali tidak menaruh curiga karna suasananya kantor memang seperti itu. Barulah setelah ia membuka pintu dan masuk ke dalam ruangannya, Jungsuk langsung terkejut setengah mati. Bagaimana tidak? Kini di dalam ruangannya sudah ada Kim Tan yang tengah duduk di kursi kebesarannya sambil bermain kartu yang ia temukan di dalam laci meja tersebut.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang