The Heirs 2 👑
¤ 49 ¤
"Eun Sang?" lirih Kim Tan sambil berusaha menajamkan penglihatannya. Wanita itu terlihat tersenyum karna akhirnya Kim Tan siuman setelah 6 bulan mengalami koma. Setelah pandangannya sudah jelas, ia pun terkejut karna mendapati bukan Eun Sang yang sedang menungguinya."Siapa kau?"
Wanita itu tersenyum lalu memperkanalkan diri. "Aku Sunny Kwon. Calon istrimu."
"Apa?" Kim Tan langsung terkejut mendengar ucapan wanita yang sama sekali tidak ia kenal. "Jangan bercanda. Aku sama sekali tidak mengenalmu."
Wanita bernama Sunny itu tersenyum. "Tapi aku sudah mengenalmu sangat lama. Sejak dibangku SMP."
Kim Tan langsung mengerutkan dahi sambil mencoba mengingat namun ia sama sekali tidak mengingat wanita. "Tidak perlu berusaha mengingat. Aku tahu kau tidak mungkin mengingatku." ujar Sunny.
"Dimana istriku? Aku ingin bertemu dengannya."
Sunny tertawa sinis, "Istri? Kau itu sudah bercerai dengan istrimu."
"Apa?? Tidak! Itu tidak mungkin. Aku baru saja sadar dari koma, bagaimana aku bisa bercerai??"
"Istrimu yang telah menggugat cerai dirimu dan mengatakan kepada Ayahmu jika dia ingin berpisah denganmu setelah kau divonis koma oleh dokter. Sepertinya dia tidak mau mengurusmu, untung saja ada aku." ujar Sunny seraya tersenyum miring.
"Tidak mungkin. Dia tidak mungkin meninggalkanku." Kim Tan tampak menggelengkan kepalanya sambil air matanya mengalir.
Sunny kembali tersenyum,"Tapi itu kenyataannya. Sekarang kau dan aku akan segera menikah. Ayahmu telah menjodohkanmu denganku beberapa bulan yang lalu."
"Apa?!"
"Dimana Ayahku sekarang?! Katakan dimana?!?!"
"Aku akan menelfonnya setelah aku memanggil dokter." ujar Sunny lalu keluar dari ruangan Kim Tan.
Kim Tan tampak mengusap wajahnya sambil menangis, ia benar-benar sangat syok sekarang. Bisa-bisanya setelah ia bangun dari koma tiba-tiba dirinya sudah bercerai dengan Eun Sang dan akan menikah lagi dengan wanita lain yang sama sekali ia tidak kenal.
Kim Tan pun mencoba bangun dari ranjang walaupun sebenarnya tubuhnya masih lemas. Ia mulai mencabut selang infus yang menancap di tangan kirinya lalu turun dari ranjang dan melangkah ke pintu untuk keluar dari ruangan itu. Namun saat Kim Tan membuka pintu ia terkejut karna ada dua orang pengawal yang sudah berjaga disana. Kedua pengawal itu pun langsung menahan tubuh Kim Tan yang hendak melangkah pergi.
"Anda mau kemana Tuan Kim Tan?"
Kim Tan tidak menjawab dan mencoba melewati mereka namun kedua pengawal itu langsung memegangi tubuhnya. "Lepaskan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...