PART 44 (18+)

1.7K 71 33
                                    

WARNING!! Ada adegan mantap-mantap, tolong yang merasa masih belum cukup umur mohon di skip yaaa demi kebaikan kalian.
Terima kasih!

The Heirs 2

¤ 44 ¤

Hyo Shin tampak berada di kantor polisi untuk melaporkan kesaksian dari Stella. Kedatangannya pun cukup menjadi buah bibir, karna siapa yang tidak tahu Lee Hyo Shin, yang merupakan anak dari Jaksa kondang di Korea. Walaupun Hyo Shin tidak mengikuti jejak orang tuanya, namun namanya tetap bisa terkenal karna menjadi sutradara muda yang sukses.

Setelah Hyo Shin berbicara dengan polisi yang menangani kasus kecelakaan Stella semalam, Akhirnya polisi langsung bergegas mengambil kamera cctv yang terpasang di mobil Stella. Kini Polisi pun mengajak Hyo Shin untuk mengecek rekaman cctv bersama-sama.

"Pukul berapa kau menelfonya?" tanya Polisi Choi kepada Hyo Shin.

"Sekitar pukul sepuluh, kami hanya berbicara sebentar kurang lebih empat menit." jawab Hyo Shin.

Kemudian Polisi tersebut langsung mengecek pada pukul sepuluh lebih empat menit. Karna kamera berada di depan tentu mereka tidak tahu kondisi di belakang mobil Stella. Setelah sepuluh menit kemudian, terlihat sebuah mobil berwarna putih menyalip dengan kencang dan terlihat jelas nomor kendaraan tersebut.

"Tolong cek nomor kendaraannya." perintah Polisi Choi kepada petugas yang lain.

Dan lima menit kemudian, mobil putih tersebut berhenti mendadak dan membuat Stella membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas jalan hingga mobilnya terbalik. Semuanya pun terkejut melihat rekaman cctv tersebut. Hyo Shin pun langsung terlihat marah karna ternyata ada yang sengaja mencelakai Stella.

"Itu sudah jelas, mobil itu sengaja berhenti untuk mencelakai Stella." ujar Hyo Shin sambil menunjuk ke layar yang menampilkan mobil berwarna putih itu.

Polisi Choi tampak menenangkan Hyo Shin,"Tenanglah dulu Hyo Shin. Jangan langsung asal menuduh, kita masih belum tahu kenapa mobil itu berhenti mendadak. Kami juga belum mengecek kamera cctv di lokasi kejadian. Baru setelah itu kami bisa memanggil pemilik mobil tersebut." ujar Polisi Choi. Hyo Shin pun tampak menghembuskan nafas pelan dan kembali mengkondisikan dirinya.

Beralih ke Rumah Sakit, Stella tengah menyantap makan siangnya dengan disuapi oleh Eun Sang. Stella memandang wajah Eun Sang dengan perasaan tidak enak, "Setelah ini pulanglah, Kasihan Daehyun. Aku bisa mengurus diriku sendiri disini. Lagipula ada perawat juga, jadi kau jangan khawatir."

"Tidak apa-apa. Di rumah sudah ada dua pelayan yang menjaga Daehyun. Sudahlah kak, jangan merasa tidak enak. Aku sama sekali tidak merasa direpotkan. Justru aku yang merasa tidak enak jika tidak menemanimu disini." jawab Eun Sang.

"Terima kasih." ucap Stella tersenyum.

"Ngomong-ngomong dimana Hyo Shin-oppa ?" tanya Eun Sang.

"Dia sedang berada di kantor polisi."

Eun Sang tersenyum, "Dia terlihat sangat perhatian padamu. Kenapa kalian tidak mencoba menjalin hubungan saja?"

"Kau ini bicara apa sih. Kami tidak saling menyukai."

"Kata siapa?"

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang