The Heirs 2 👑
" Terima kasih sudah bertanggung jawab memperbaiki mobilku." ujar Stella.
Hyo Shin tersenyum. " Sama-sama. Kalau begitu aku pamit terlebih dahulu. Oh ya nanti aku akan mengirimkan udangannya kepadamu."
" Oke." Stella mengangguk.
Setelah itu Hyo Shin pun pergi meninggalkan Stella, kemudian ponsel Stella berdering tertera nama adiknya. Stella pun langsung mengangkatnya.
" Iya Halo. Ada apa? " tanya Stella.
" Kau dimana unnie? "
" Aku sedang diluar, apa kau butuh sesuatu? " tanya Stella.
" Tidak tidak, aku hanya mau bilang setelah kau selesai bekerja mampir ke rumah Kim Tan ya. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan padamu."
Stella mengernyitkan dahi.
" Memangnya soal apa? "" Nanti saja kuberitahu ya, ya sudah. Bye Unnie." Klik. Sambungan telfon pun terputus. Stella pun penasaran dengan apa yang ingin dibicarakan oleh adiknya. Kemudian Stella pun masuk ke dalam mobilnya dan kembali menuju kantor.
***
Di dalam butiknya, Rachel tengah duduk di meja kerjanya sanbil melamun. Dia mengingat kejadian ciumannya semalam bersama Young Do. Bibir Rachel melengkung membentuk senyuman, jantungnya pun tiba-tiba berdebar saat mengingat hal itu.
" Ternyata sudah dua kali kami berciuman." gumam Rachel tersenyum.
Terdengar suara ketukan pintu, namun Rachel tidak menghiraukannya, akhirnya pintu pun terbuka dan masuklah Kim Mi So, Asisten Rachel. Mi So yang melihat boss-nya sedang tersenyum-senyum sendiri pun menatapnya heran.
" Permisi, nona Rachel? " panggil Mi So. Rachel tetap tidak menyahut.
Kemudian Mi So kembali memanggilnya. " Nona ? Nona Yoo Rachel ?? " ucapnya seraya melambaikan tangan di depan wajah Rachel.
Mi So menghela nafas karna Rachel masih tetap diam. Dia pun kembali menatap heran, apa yang sedang dipikirkan oleh boss-nya ini.
Akhirnya Mi So pun mengetuk-ngetuk meja Rachel sambil memanggil namanya dengan cukup keras.
Tok.Tok.Tok. " Nona Rachel! "" Ah! Iyaa." jawab Rachel seraya terkejut.
Mi So pun tersenyum lega. " Akhirnya, kau sadar juga."
" Memangnya kenapa? " tanya Rachel bingung.
" Sudah 10 menit aku berdiri disini memanggilmu tapi kau terus melamun seraya tersenyum-senyum. Apa kau sedang jatuh cinta, nona Yoo Rachel ?? " tanya Mi So seraya tersenyum geli.
Rachel langsung tersenyum malu.
" Apa terlalu kelihatan ya? "Mi So mengangguk. " Kau seperti gadis ABG yang baru jatuh cinta." ujar Mi So seraya tertawa.
" Yaaa " seru Rachel kesal.
" Pria seperti apa yang membuatmu seperti ini nona?? " tanya Mi So penasaran seraya duduk di depan Rachel.
" Aku tidak mau memberitahumu."
Mi So langsung menatap kesal ke arah Rachel." Kenapa?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...