Extra Part

793 48 21
                                    





10 tahun kemudian...






Di sebuah aula hotel tengah berlangsung sebuah seminar bisnis yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai perusahaan di Korea. Kim Tan, selaku CEO dari Jeguk Grup juga datang ke acara ini tetapi bukan sebagai peserta seminar melainkan sebagai seorang pembicara.

Kim Tan tampak berdiri diatas panggung sedang berbicara mengenai perjalanan karirnya selama menjadi pemimpin perusahaan nomor 1 di Asia itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Tan tampak berdiri diatas panggung sedang berbicara mengenai perjalanan karirnya selama menjadi pemimpin perusahaan nomor 1 di Asia itu. Mengingat 10 tahun sebelumnya merupakan masa-masa sulit bagi dirinya karna insiden kecelakaan yang ia alami membuat Jeguk hampir saja bangkrut.

Namun, itu semua akhirnya bisa terlewati berkat kerja kerasnya untuk membangun kembali Perusahaan keluarga miliknya itu dan juga tak lupa berkat bantuan dari para pemegang saham lain yang beberapa diantaranya adalah dari para sahabatnya.

Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan ia bisa mengembalikan kejayaan Jeguk lagi adalah dengan menjalin relasi yang baik dengan pare shareholders. Walaupun sebenarnya shareholder tidak bertanggung jawab atas hutang perusahaan, Namun mereka memilih untuk tetap membantu Kim Tan untuk mengembalikan kestabilan Jeguk Grup lagi seperti semula.

Hal itu mereka lakukan karna mereka percaya dengan potensi Kim Tan dalam mengelola bisnis perusahaannya itu. Mereka yakin bahwa Kim Tan dapat membuat Jeguk Grup kembali mendapatkan masa kejayaannya dan itu terbukti setelah 5 tahun kemudian akhirnya Jeguk Grup kembali berdiri di posisi sebagai perusahaan terbaik nomor 1 di Asia dan Kim Tan menjadi CEO tersukses di Korea Selatan.

Berkat keberhasilannya itu, Jeguk konstruksi yang awalnya ditutup akhirnya dibuka kembali dan ia pun membuka lowongan kerja besar-besaran dengan menghubungi kembali para pekerja yang sempat di PHK sekaligus menambah pekerja baru.

Awalnya Jeguk Grup hanya memiliki 5 bisnis yang terdiri dari bidang kesehatan ada Jeguk Medical Center, lalu di bidang pendidikan ada Yayasan Sekolah Jeguk mulai dari tingkat TK sampai dengan SMA, kemudian di bidang konstruksi bangunan ada Jeguk Construction, kemudian di bidang perdagangan dan retail ada Jeguk Super Mall dan Jeguk Home Living.

Namun kini, Jeguk Grup mulai menambah lagi dengan merambah bidang lain seperti Jasa Ekspedisi (Jeguk Flash), Production House (Jeguk Studio International), dan terakhir bidang kecantikan (J-Beauty).

Untuk bisnis barunya itu Kim Tan mempercayakan kepada Chan Young untuk mengambil alih Jeguk Flash dan menjabat sebagai CEO, lalu Jeguk Studio International ia meminta Hyo Shin sebagai Direktur disana, Namun Hyo Shin meminta kepada Kim Tan untuk tetap membiarkan dia sekaligus menjadi Sutradara dan Kim Tan tidak mempermasalahkan hal itu.

Lalu J-Beauty dipegang oleh Rachel, karna wanita itu sangat tertarik untuk membuat bisnis kecantikan setelah ia sukses menjadi desainer brand fashion miliknya La'Rae dan sukses membangun butik miliknya yaitu Rachel's Store, maka dari itu Kim Tan pun dengan senang hati memberikan kesempatan itu padanya untuk mengurus J-Beauty juga sebagai CEO.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang