The Heirs 2 👑
¤ 4 ¤
Setelah kejadian romantis di atas sungai Han tadi, Tan dan Eun sang langsung berangkat menuju Incheon untuk pergi honeymoon ke california. Tidak lama kemudian mereka telah sampai di sana dan disambut oleh ibu tan, Han Ki ae dan ibu Eun sang, Park Hui nam.
Setelah turun dari mobil, Tan dan Eun sang langsung menghampiri mereka yg telah menunggu nya.
" Akhirnya kalian datang juga.." ibu tan tersenyum gembira begitu juga dengan ibu eun sang.
" kenapa kalian lama sekali? Apa terjadi sesuatu di jalan?" Tanya ibu tan khawatir." Tidak bu, kami baik-baik saja dan tidak terjadi apapun pada kami " jawab kim tan sambil tersenyum ke arah eun sang.
Eun sang pun ikut tersenyum lalu menunduk malu." syukurlah kalau begitu. Bersenang-senanglah kalian disana, jangan lupa oleh-oleh untuk kami ya.. " ujar ibu tan.
" tentu saja ibu, aku akan membawakan oleh2 yang banyak untuk kalian " ucap tan.
" dan jangan lupa oleh2 yang satu ini (bayi) " ibu eun sang memeragakan sedang menimang seorang bayi.
Kim tan dan eun sang pun langsung tertawa.
" kalau itu pasti, doakan kami semoga setelah honeymoon ada kabar gembira untuk kita semua "" tentu saja syg, kami pasti akan selalu mendokan yg terbaik untuk kalian " kata ibu tan .
Suara pemberitahuan dari pihak bandara mulai terdengar, 10 menit lagi pesawat akan terbang.
" cepat kalian masuk sana.."
suruh ibu tan."Baiklah, kami pergi ya bu "
Kata kim tan sambil menggandeng eun sang." iya hati-hati " Ucap ibu tan.
Setelah berpelukan dan melambaikan tangan ke arah ibu mereka, kini mereka pun berjalan masuk ke bandara dan memasuki pesawat.
Mereka pun telah duduk di kursi penumpang sesuai dengan tiket yang mereka pesan dan tidak lama kemudian pesawat pun mulai lepas landas dengan mulus." hm tan? kenapa kau memilih california sebagai lokasi honeymoon kita. Kenapa kita tidak ke bali? Atau eropa? Atau hawaii? " tanya eun sang penasaran.
Kim tan tersenyum lalu merangkul pundak istrinya.
" karena... di california banyak sekali momen-momen yang tidak akan pernah aku lupakan. salah satu nya adalah momen pertemuan kita. Aku ingin kita mengenangnya lagi, pergi ke tempat-tempat yang dulu kita datangi bersama. pasti menyenangkan."" Oh, seperti itu ternyata. " ujar eun sang.
" kau tidak suka?" Tanya kim tan.
" tidak. tentu saja aku suka, apapun yang kau pilih dan yang kau suka aku pasti akan menyukainya." Eun sang tersenyum ke arah kim tan.
" baiklah. tetapi, jika kau memang tidak suka katakanlah. karena aku tidak ingin memaksamu " ujar kim tan sambil mencium kening eun sang.
" okee " ucap eun sang samil mengacungkan jempol kanan nya.
" Tan? "
Kim tan menoleh ke arah istrinya.
" iya sayang.. "" kalau kita sudah sampai dicalifornia, bolehkah aku menjenguk kakak ku stella ? Soalnya waktu pernikahan kita dia tidak bisa hadir dan aku harus menemuinya. " ujar eun sang.
" kenapa kau harus menemuinya? Bukankah dia sudah meninggalkanmu dulu ? Kakak macam apa dia! tega sekali meninggalkan adiknya dan mencuri uangnya juga ! " ucap kim tan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...