PART 34

2.2K 97 47
                                    

The Heirs 2 👑

Suara alarm dari ponselnya membangunkan Bo Na dari tidurnya. Matanya mengerjap, kepalanya masih berada diatas meja. Semalam dia masuk ke dalam ruangan kerja suaminya, dirinya menangis semalaman dan akhirnya tertidur disana. Ia pun bangun dan mematikan alarm tersebut. Dilihatnya ternyata sudah jam 7 pagi.

Kemudian dia langsung bergegas pergi menuju kamarnya dan berharap suaminya telah kembali dan tengah tertidur disana. Namun, saat membuka pintu kamar itu ternyata kosong. Chan young tidak pulang. Tempat tidurnya pun masih terlihat rapi seperti yang ia lihat semalam.

Lalu Bo Na membuka kontak panggilan di ponselnya. Matanya tertuju pada nomor ayah mertuanya. Ia tampak ragu untuk memencet kontak itu. Dia tidak ingin ayah Chan young tahu jika mereka sedang bertengkar lagi. Bo Na tidak ingin merepotkan ayah mertuanya terus menerus. Lalu ia memencet tombol kembali dan mematikan ponselnya. Kali ini, biarlah Bo Na menyelesaikan masalah ini sendiri.

Di Apartement So Hee, Chan young tampak masih tertidur pulas. Pintu kamar pun terbuka, So Hee masuk ke dalam sambil membawa beberapa paperbag dan sebuah kotak sepatu. Kemudian dia menaruhnya diatas kasurnya.

Lalu So Hee membuka tirai jendela, sengaja untuk membangunkan pria itu. Mata Chan young mengerjap karna silau dari pantulan sinar matahari menembus kedua matanya. Ia pun terbangun. So Hee lantas duduk di tepi tempat tidur sambil menatap Chan young dengan tersenyum.

"Selamat pagi."

"Pagi." balas Chan young ikut tersenyum.

"Jam berapa ini?" tanya Chan young.

"Jam 7." jawab So Hee.

Chan young pun bangun. Dia duduk diatas tempat tidur sambil mengumpulkan nyawanya. So Hee pun mendekat dan membelai rambut Chan young.

"Mandilah. Aku sudah membelikan setelan pakaian kerja serta sepatu untukmu."

Chan young terkejut,"Apa?"

"Kenapa? Kau tidak suka?" tanya So Hee cemberut.

Chan young menggeleng,"Bukan seperti itu, seharusnya kau tidak usah repot-repot."

"Memangnya kau akan bekerja dengan pakaian seperti itu?"

"Aku bisa pulang ke rumah untuk berganti pakaian."

So Hee merasa kesal dan langsung memalingkan wajahnya. Chan young pun merasa bersalah. Kemudian dia menarik wajah So Hee agar menatap ke arahnya.

"Terima kasih So Hee, aku akan memakainya." ucapnya seraya tersenyum.

Akhirnya So Hee pun tersenyum. Melihat wanita itu telah kembali tersenyum, Chan young langsung mendekatkan wajahnya dan mencium bibir So Hee. Saat lidah Chan young hendak masuk ke dalam bibirnya, So Hee langsung melepaskan ciumanya membuat Chan young menatapnya kesal.

"Bagaimana kalau kita lanjutkan di kamar mandi?"

So Hee mengerlingkan matanya mencoba menggoda Chan young. Chan young tersenyum miring dan tiba-tiba langsung menggendong So Hee membuat wanita itu terkejut dan membawanya masuk ke dalam kamar mandi. Mereka berdua tampak tertawa saat telah berada di dalam kamar mandi.

Bo Na sampai di Mega Entertainment. Kemudian dia pergi menuju ke ruang latihan. Disana para member Exo tengah berlatih koreografi. Mendengar pintu terbuka, semua member langsung menatap ke arahnya tak terkecuali Kai.

"Oh Halo, Bo Na-sajangnim." sapa Suho menunduk. Kemudian diikuti oleh member lain. Bo Na pun tersenyum.

"Maaf mengganggu latihan kalian. Aku ingin bicara sebentar dengan Kai."

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang