The Heirs 2 👑
¤ 42 ¤
Satu bulan kemudian.Di sebuah taman yang telah disulap menjadi tempat pesta pernikahan, semua tamu undangan tampak tersenyum bahagia melihat sepasang pengantin yang baru saja mengikrarkan janji suci mereka berdua di hadapan pastur dan juga para tamu undangan.
Rona bahagia terpancar dari wajah kedua pengantin yang tidak lain adalah Young Do dan Rachel. Akhirnya, sekarang mereka telah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Sejak tadi, Young Do tak henti-hentinya tersenyum sembari melihat wajah Rachel yang tampak sangat cantik dengan gaun pengantin yang ia kenakan.
"Aku ingin sekali menciumu lagi." bisik Young Do.
"Tahan dulu, acara selanjutnya akan segera dimulai." ucap Rachel sembari menjauhkan kepalanya dari Young Do. Mendengar penolakan dari istrinya, Young Do pun berdecak kesal. Rachel yang melihatnya pun hanya bisa tertawa sambil menutup mulutnya.
Tidak lama kemudian, terdengar suara MC acara memberitahu jika acara selanjutnya adalah pelemparan bouquet bunga pengantin. "Untuk tamu undangan yang masih single, ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu... Pelemparan bunga pengantin! untuk itu bagi yang berminat bisa berkumpul di depan panggung untuk memperebutkan bunga dari kedua pengantin yang sedang berbahagia ini."
Mendengar hal itu, tamu-tamu undangan mulai heboh terutama para gadis-gadis yang merupakan staff Rachel's Store yang kebanyakan memang masih lajang mulai berkumpul di depan panggung. Rachel pun tertawa karna melihat antusias dari semua pegawainya.
Kim Tan pun langsung menyenggol Hyo Shin yang kebetulan duduk disampingnya bersama dengan Chan Young.
"Hyung, Majulah kedepan. Kau kan masih single."
"Kenapa hanya aku?? Chan Young juga single!" Hyo Shin menatap Kim Tan dengan tatapan tidak terima.
Chan Young yang mendengarnya pun langsung tertawa. "Aku memang single, tapi aku tidak berniat menikah lagi."
"Benarkah?? Apa kau sudah gila? Memangnya kau bisa tahan dengan bermain 'solo'?" tanya Hyo Shin sambil matanya melirik ke arah milik Chan Young.
"Ish! Diam kau!"
Hyo Shin dan Kim Tan pun langsung tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Chan Young ingin sekali memukul kepala kedua temannya ini. Kemudian tawa Hyo Shin berhenti saat melihat Rachel melambaikan tangan ke arahnya menyuruh Hyo Shin untuk maju ke depan agar ikut berebut bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...