PART 36

1.4K 75 27
                                    

The Heirs 2 👑

Eun Sang terbangun dari tidurnya saat mendengar suara tangisan Dae Hyun. Lalu ia melirik jam diatas nakas ternyata jarum jam masih menunjukkan pukul 2 pagi. Dia menoleh kebelakang dan Kim Tan tidak berada di tempat tidur.

Kemudian ia pun bergegas bangun lalu berjalan menuju kamar Dae Hyun. Dan benar saja, suaminya sedang berdiri sambil menggendong Dae Hyun. Suaminya itu tengah berusaha membuat Dae Hyun berhenti menangis. Eun Sang menatap sedih ke arahnya karna merasa bersalah telah membuatnya begadang menemani Dae Hyun.

"Tan?"

Mendengar suara istrinya, Kim Tan langsung menoleh dan ia terkejut melihat istrinya sudah berdiri diambang pintu, "Oh, Maaf. kau pasti terbangun karna mendengar suara tangis Dae Hyun."

Eun Sang pun mendekat ke arah Kim Tan lalu mengambil alih Dae Hyun dari gendongan suaminya. "Aku sudah menggendong Dae Hyun sejak tadi, tapi dia masih saja menangis." ujar Kim Tan seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Kenapa kau tidak segera membangunkanku? Dae Hyun ingin minum asi." Kata Eun Sang sambil berjalan menuju sofa.

"Semalam kan aku sudah bilang padamu, malam ini biar aku yang menjaga Dae Hyun. Apa kau sudah baik-baik saja sekarang?" tanya Kim Tan seraya menatap wajah istrinya.

Eun Sang mengangguk, "Aku sudah baik-baik saja."

"Syukurlah kalau begitu." Kim Tan langsung tersenyum lega.

Kim Tan teurs melihat Dae Hyun yang kini sudah diam karna sedang meminum asi ibunya. Dia merasa tidak enak pada Eun Sang karna sudah bilang biar dirinya yang akan menjaga Dae Hyun tapi nyatanya gagal.

"Lebih baik sekarang kau pergi ke kamar dan lanjutkan tidur Tan, kau besok harus bekerja kan?" Eun Sang menatap wajah suaminya yang mulai sayu.

Kim Tan pun mengangguk. Sebelum melangkah keluar dari kamar anaknya, Kim Tan mencium kepala Dae Hyun dan juga mencium bibir istrinya,"Aku ke kamar dulu ya. Kalau kau mengantuk, bangunkan aku."

Eun Sang hanya menjawab dengan anggukan lalu Kim Tan berjalan keluar dari kamar Dae Hyun. Setelah pintu tertutup kembali, Eun Sang tampak menghela nafas panjang sebenarnya tadi ia berbohong kepada Kim Tan. Sejujurnya dirinya masih belum baik-baik saja. Perasaanya masih kacau terlebih perkataan Ayah mertuanya masih terngiang di telinganya.

Rasanya ia ingin sekali kembali ke rumah pribadi mereka. Tapi hal itu pasti akan ditentang lagi oleh Ayah mertuanya dan Kim Tan pastinya tidak bisa menolak perintah ayahnya. Selama ini Eun Sang sudah sangat sabar menghadapi Ayah mertuanya tapi kalau seperti ini terus Eun Sang juga tidak akan kuat.

****

Beberapa jam kemudian, Kim Tan sudah berangkat ke kantor. Mobil Kim Tan pun telah sampai di depan gedung Jeguk Grup, seorang pengawal tampak membukakan pintu mobil untuk Kim Tan. Salah satu sekertaris Kim Tan, Oh Yun Seo sudah menunggu Kim Tan di depan lobi.

"Selamat pagi, Presdir Kim." Sapa Sekretaris Oh setelah Kim Tan keluar dari mobilnya.

"Pagi."

"Presdir Kim, di ruang tamu sudah ada Nona Cha Stella, General Manager Jeguk Steel tengah menunggu Anda." ujar Sekretaris Oh.

Kim Tan hanya merespon dengan anggukan lalu ia dan sekertarisnya berjalan ke arah lift khusus direksi.
Mendengar langkah kaki mendekat ke arahnya, Stella langsung menoleh dan mendapati Kim Tan dan Sekertarisnya sudah datang. Ia pun langsung berdiri dan memberi salam kepada Kim Tan.

"Halo, Presdir Kim." sapa Stella.

Wajah Kim Tan yang tadinya ingin tersenyum langsung berubah ingin tertawa karna sapaan dari kakak iparnya itu.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang