PART 3

17K 539 29
                                    

The Heirs 👑

¤ 3 ¤


Keesokan harinya, Kim Tan dan Eun sang telah bersiap untuk check out dari hotel Zeus dan menuju ke Bandara Incheon untuk pergi honeymoon ke California.

"Tan, serius kita honeymoon tidak membawa apa-apa?" tanya Eun sang heran.

"Iya." jawab Kim Tan singkat. Mereka pun berjalan menuju lobi hotel.

"Lalu disana kita mau pakai baju apa??" tanya Eun Sang bingung.

"Tidak usah pakai baju juga tidak apa-apa." jawab Kim Tan seraya tersenyum miring.

Langsung saja, Kim Tan mendapat jitakan dari istrinya.

Pletak!

"Aduh! Sakit." ringis Kim Tan sambil memegang kepalanya.

"Kau ini gila ya! mana mungkin kita liburan tidak pakai baju??? dasar otak mesum!." sungut Eun Sang.

"Hey, siapa yang otak mesum? Kau saja yang menyimpulkan seperti itu," ujar Kim Tan.

"padahal sendiri nya yang berpikiran mesum." ucap Kim Tan lagi dengan nada pelan.

"Apa kau bilang?!!" seru Eun sang yang ternyata mendengar perkataan Kim Tan.

"Ehh, ternyata kau mendengarnya ya?" tanya Kim Tan terkejut sambil menahan tawa.

"Wah.. ternyata pendengaranmu tajam sekali. Telingamu juga sedikit lebar seperti kelinci. Bagaimana kalau aku memanggilmu kelinciku sayang? bagaimana?" ujar kim tan sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Kalau begitu aku memanggilmu anjing." Jawab Eun sang sekenanya.

"Sayang? tidak ada kah yang lebih lucu selain anjing? Misalnya kucing atau panda begitu?" tanya Kim Tan tidak terima.

"Bagaimana kalau monkey?" tanya Eun sang sambil tersenyum ke arah Kim tan.

"Hhh apa-apaan kau ini." Kim Tan melotot ke arah istrinya.

"Pagi Monkey?" sapa Eun sang dengan nada lucu ke Kim Tan.

Melihat wajah Kim Tan yang cemberut karena di panggil monkey Eun sang pun langsung tertawa terbahak-bahak.

"Hahaha, wajahmu seperti itu jadi mirip sekali hahahaha."

Kim tan yang melihat istrinya tertawa pun jadi kesal. "Itu tidak lucu. Mana mungkin wajah tampan seperti ku mirip dengan monyet?!"

"Hey, Monkey itu lucu lho. Katanya kau mau di panggil nama hewan yang lucu. Ya itu monkey... hehehe." Eun Sang pun masih terus tertawa. Saat Eun sang masih tertawa , tiba-tiba.

Cupppp!

Kim tan langsung mendaratkan ciuman di pipi kanan Eun Sang, sontak saja Eun Sang kaget lalu menoleh ke arah Kim Tan.

"Kim Tan!!" seru Eun Sang panik.

"Kenapa istriku?" tanya Kim Tan dengan nada manja.

"Apa yang kau lakukan? ini di tempat umum, banyak orang yang melihat kita. " geram Eun Sang ke Kim Tan.

Dan benar saja, banyak pasang mata yang melihat aksi Kim Tan tadi lalu mereka pun memberikan senyuman ke arah Kim tan dan Eun sang, dan ada juga beberapa gadis yang menatap iri ke arah Eun sang.

"Memang kenapa? kita kan suami istri. Sah-sah saja kan jika kita bermesraan." jawab Kim Tan dengan santainya.

"Ya aku tau. Tapi kan maluuuu" ucap Eun sang dan pipi nya pun sedikit memerah.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang