🌵 T U J U H 🌵

1.2K 172 137
                                    

Mohon koreksi typo typo nya! Happy Reading!

Seorang gadis tengah berdiri menatap polos kedua orang yang sedang debat di depan nya, tangan nya memegang minuman Boba yang dia beli dari kelas sebelah.

"Gia udah laper nih, jadi gak kita jualan nya?" tanya Gia bersuara membuat Wenny dan Fiko menatap nya.

"Loh daritadi belum mulai juga?" balik tanya Fiko.

"Lo yang ngalangin, awas!" cetus Roni membawa toples besar berisi corn dog mereka.

Di susul oleh Lutfi, Gani, Tama dan Dimas yang membawa perlengkapan lain nya.

"Lo bukan nya bantuin, malah asik berdebat disini! Ngapain sih?!" tanya Lutfi dengan sewot.

"Gue lagi nentuin posisi kompor nya enak nya dimana, lah si Wenny malah gak setuju kalo gue taro kompor disana. Katanya nanti ngerusak hiasan tenda kita. " ujar Fiko kesal.

"Ya lo pikir aja bego! Lo mau entar kebakaran?! Itu terlalu deket sama tenda, entar panas." sanggahnya mendelik kesal kearah Fiko.

Gia menghela napas nya bosan, "Di tengah aja udah, nanti meja nya di depan buat nampung corn dog yang udah jadi. Masih mau debat aja? Boba Gia tinggal setengah nih." ujarnya menatap Boba miliknya.

"Yaudah di tengah aja," balas Lutfi menyetujui.

Tama menyimpan kompor di tengah, "Gitu aja kok lama, ckk" decak nya.

Keysha yang datang bersama Vio terlihat bingung, "Kok masih belum mulai?" Tanya Vio.

"Ini mau kok," ujar Putri tersenyum.

"Yaudah, yang lain nya boleh siap siapin di depan oke? Yang goreng biar gue aja," ujar Kina.

"Gia bantu masukin saos ke botol," timpal nya, dia menyimpan boba miliknya diatas meja. Kemudian mengikat rambutnya menjadi satu.

"Yuk mulai, semangat semua!!! Harus menang pokok nya!" ujar Gia mengepalkan tangan nya ke udara.

"Tos dulu dong, ayo kumpul sini!" ujar Lutfi.

"Gak cukup bego! gue nitip aja guys, nih tangan gue diatas." ujar Erna dari luar.

"MIPA 2!!!"

"SEMANGAT!!!"

Mereka bertepuk tangan dan tertawa bersama, masing masing siap di posisi nya. Ada yang membagikan brosur, ada yang berjaga di depan, ada yang bagian menggoreng, mempacking corn dog saat sudah matang, dan Gia memasukkan saos dan mayonaise kedalam botol.

"Gia awas baju nya kena saos," ingat Keysha membuat Gia mengangguk.

Gia membuka jas nya kemudian menalikan jas nya ke pinggang nya. "Ada celemek lagi gak?" tanya Gia.

"Ada Gi, banyak tuh di meja." tunjukan Vanya.

Gia mengambil celemek di meja sebelah nya, dia memakai kan nya. "Ini naliin nya gimana?" gumamnya bingung.

Mata nya menatap Tama yang sedang membawa keresek di tangan nya.

"Nih yang terakhir," ujarnya.

"Tama tunggu bentar!" celetuk Gia membuat Tama menatapnya bingung.

"Taliin celemek belakang Gia dong, Tama kan nganggur. Mereka pada sibuk," tunjuk Gia kepada teman teman nya.

Tama menghela napas nya pelan, "Ini apaan dah?" tanyanya.

"Jas Gia, Gia males simpen di tas. Udah gapapa, Tama tinggal taliin aja." ujarnya mulai menuangkan saos kedalam botol.

"Udah, gue pergi."

BETWEEN  US -S2- [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang