Bebas 4

2.3K 195 4
                                    


"Bagaimana Mew?"

"Apanya Max?"

"Makanannya? aku lihat kamu memesan menu 1 hari ..."

"Benar yang kamu katakan ... masakannya jauh lebih enak dari masakan restauran langganan ku .. masakannya membuatku merasa makanan itu khusus dibuatkan untukku .."

"Hahahahaha ... sudah saatnya kamu jatuh cinta Mew ..."

"Maxxxxx ...."

"Mew .. sudah saatnya kamu move on ...."

"Aku baik - baik saja Max ..."

"Mew .. kamu tahu ... dia sudah menjalani hidupnya ... kamu juga sudah berkali - kali mengatakan kamu tidak apa - apa ... tapi nyatanya?

"Aku baik - baik saja Max ... dengan aku tidak memiliki kekasih jangan berpikir bahwa aku belum bisa menghapus perasaanku padanya ..."

"Mew ... apa kamu masih mencintainya?"

"Aku rasa tidak ... aku hanya masih berhutang sesuatu padanya ..."

"Hutang apa Mew?"

"Hutang permintaan maaf ..."

"Maksudmu?"

"Max, dia tidak akan selingkuh kalau aku memperlakukan dia dengan baik ..."

"Kamu terlalu bodoh atau buta Mew??? dia yang selingkuh kamu yang minta maaf ... aneh kamu Mew .."

"Dia tidak akan selingkuh kalau aku tidak terlalu sibuk Max .."

"Mew ... jangan melihat sisi baiknya saja, sekali bukalah matamu ... lihat Vander ... dia tahu sehari aku hanya memiliki waktu 4 sampai 6 jam dirumah ... tapi dia masih setia padaku .."

"Jangan samakan Vander dengan Deo, Max .... Vander memiliki kesibukannya .."

"Kamu kira Deo tidak? mereka memiliki kesibukannya ... dia bahkan bekerja disini ... tapi Deo menggunakan itu untuk hal yang tidak baik ..."

"Jangan katakan itu Max .. aku sudah cukup bersalah karena mengabaikannya selama ini .."

"Coba buka hati untuk orang baru Mew ... berteman saja dulu ... kalau menurutmu Deo yang terbaik untukmu .. aku harap akan ada orang yang lebih baik dari Deo untukmu ..."

"Kamu membuat moodku jadi drop Max ...."

"Sudah makan saja ... sepertinya menu makan siangmu hari ini sangat enak ... salmon ... menu yang sangat kamu sukai ..."

"Eh, bagaimana kalau kita makan bersama?"

"Sorry Mew ... aku ada janji kencan dengan Van siang ini ... jadi aku akan ijin pulang cepat hari ini ... jangan lupa ... besok aku cuti 2 hari ..."

"Yaaaaa .... silahkan berpacaran ... jauh - jauh sana ...."


........


tok tok tok ...

"Masuk ..."

"Maaf tuan Mew ... ini ada paket dari G-Kanki ..."

"Paket? bukankah makan siangku tadi sudah datang? ini apa lagi Stela?"

"Ini tadi dari resepsionis yang mengirimkan keatas tuan, tapi saya tidak bertemu dengan tuan Max diruangannya, jadi maaf saya langsung menuju keruangan tuan Mew."

"Oh, tidak apa ... tinggalkan di meja itu dan kalau sudah kamu boleh kembali ke tempatmu."

"Terima kasih tuan Mew .."

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang