"Van .. sudah kamu pastikan DNA Okan dan Oki ??"
"Betul Mew, dan hasil DNA nya cocok ..."
"Lalu masalah hak anak ..."
"Sudah aman ... perempuan itu tidak bisa menuntuk apapun karena Okan dan Oki secara hukum sudah tercatat anakmu dan Gulf." Jelas Van pada Mew.
"Tidak akan ada masalah kan Van ...."
"Tidak ... lebih baik, kamu bicarakan dengan Gulf hari ini... aku akan menemui perempuan itu di ruang meeting lantai 12."
"Baiklah .. aku akan pulang dan menceritakan pada Gulf ..."
"Hati - hati ..."
....................................
"Owh ... baby tidak jadi meeting?" tanya Gulf yang terkejut mendapati suaminya sedang memeluknya dari belakang di dapur.
"Baby sedang apa ..." Mew bertanya pada Gulf walau Mew tahu saat ini Gulf sedang menyiapkan makan siang yang akan diantar oleh David ke pelanggan mereka.
"Membantu bi Soam dan David memisahkan box makan siang .... eh baby belum menjawabnya ..." Gulf memberhentikan kegiatannya an melihat ke arah Mew lalu tersenyum dan berkata ...
"Ayo kita ke kamar ... aku rasa baby akan berbicara sesuatu bukan?" kata Gulf dengan senyum nya yang paling memabukkan Mew.
"Ayo .. maaf bi Soam, David .. Gulf aku culik dulu ...." Kata Mew sambil menggoda bi Soam dan David.
"Silahkan tuan .... " bi Soam dan David tertawa bersama, lalu Mew dan Gulf menuju ke kamar mereka.
"Anak - anak dimana baby?"
"Naomi dan Viz di kamar Viz bersama Hani, tadi Viz tidur dan Naomi ingin di kamar Viz jadi Hani menemani mereka."
Gulf duduk di sofa di dalam kamar dan Mew duduk disebelahnya lalu memeluk Gulf.
"Ada apa baby ...."
"Baby ... maafkan aku ... tapi aku baru mengetahui hari ini...."
"Tentang apa ...."
"Apa kamu ingat tentang perempuan yang ..."
"Iya .. aku ingat ... lalu bagaimana? kalian sudah bertemu?"
"Aku tidak menemuinya ..."
"Lalu ...."
"Dengarkan aku yaa ... dan berjanjilah kalau baby tidak akan meninggalkanku ..."
"Heeiiii ... aku tidak akan pernah meninggalkanmu baby .. untuk apapun...."
Mew menceritakan semuanya, dan Gulf terkejut karena Mew mengetahui siapa ayah kandung dari Okan dan Oki dan yang lebih membuatnya sedih ... kakaknya bahkan tidak berubah ... hanya mengejar kebebasannya ... hanya ingin hidup bebas ... tanpa tanggung jawab ....
"Lalu apa yang akan baby lakukan setelah ini ... sekarang 1 M .. lalu apa setelahnya?" tanya Gulf yang masih sedikit kecewa dengan tingkah laku kakaknya.
"Baby ... jangan marah ..." Mew berusaha menenangkan Gulf yang kecewa.
"Aku tidak marah baby ... aku hanya .... kecewa padanya ... apa maksudnya meminta baby bertanggungjawab? sedangkan dia saja menelantarkan Okan dan Oki? dia akan mencari Okan dan Oki dimana? kalau Van memintanya membawa si kembar?"
"Tunggu ... itu ide yang bagus ... aku akan meminta Van untuk Asta membawa anak kami baru aku akan memberikan uangnya."
"Besok ... suruh dia datang besok pagi jam 10 ke kantor baby ... aku akan datang dan bertemu dengannya ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas
Fanfiction🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Gulf, memiliki kakak perempuan yang meninggalkan 2 bayinya yang baru lahir ditangan Gulf lalu menghilang bak ditelan bumi. ------------------ Mew, memiliki adik laki - laki yang tidak berhenti memiliki pergaulan bebas, yang akhirnya m...