back to ulang tahun Mario
"Kenapa kamu bisa tidak mengenali kak Iris Mario? bukankah kamu bertemu dengannya berkali - kali ..." tanya Gulf heran.
"Aku sungguh lupa Gulf ... kamu tahu ... lebih dari 10 tahun hidupku penuh dengan kebebasan .... dan aku sudah tidak ingat siapa saja yang pernah tidur dan bermain sex denganku ..."kata Mario dengan nada menyesal.
"Sekarang kamu sudah menjadi orang yang lebih baik, maka dari itu aku dan Gulf mengatakan yang sejujurnya. Okan, Oki dan Kirei ... walau mereka anak kandungmu .. tapi dari segi hukum mereka adalah anakku dan Gulf. Tapi jika kamu ingin meminta hak asuh atas mereka bertiga ... aku dan Gulf masih membutuhkan waktu ..." kata Mew dengan lemah lembut.
"Kak ... buat Okan Oki dan Kirei ... kalianlah orang tuanya ... aku tidak bisa menghancurkan itu ... mereka bahagia dengan kalian .. aku hanya meminta kalian dapat memberiku waktu ... untuk mulai bertanggungjawab dengan mereka ... aku ingin ikut merawat mereka ... walau kapasitasku hanya sebagai om nya ..." Mario menundukkan wajahnya.
"Okan dan Oki ... aku sudah berbicara dengan mereka semenjak kasus kita bertemu dengan kakakku waktu itu ... dan mereka sudah mengetahui yang sebenarnya .... " kata Gulf dan itu membuat Mario mendongakkan wajahnya lagi.
"Jadi mereka sudah tahu ?? ..."
"Iya ... dan mereka senang sekali ... karena selama mereka mengenalmu ... mereka sudah menyayangimu ...." kata Gulf.
"Bahkan ... Okan bersyukur kalau ayahnya adalah kamu ... " kata Mew lagi.
"Kenapa bisa gitu?" Mario bertanya heran dengan kata - kata kakaknya itu.
"Kata Okan dan Oki ... kalau ternyata mereka anak kandung Mew, mereka pasti akan mencari perhatian Mew yang terbagi untuk 5 orang anak ... sedangkan kalau daddynya itu om Mario ... mereka senang .. karena sejak kecil, Okan dan Oki memang sudah sangat menyayangi Kirei ... yang mana ternyata Kirei adalah adik kandung mereka ...." Jelas Gulf.
"Mereka bisa berfikir seperti itu?"
"Mereka sudah menerimamu Mario ... sebagai ayahnya juga ..... dan tinggal dirimu ... kami menunggu kamu siap untuk mereka panggil ayah ..." kata Mew lagi.
"Tapi .. kenapa Iris menjebak kak Mew?" tanya Mario sedikit heran.
"Sepertinya ... itu sama dengan kejadian Jihan, tapi sayangnya Jihan berani datang padaku ... sedangkan Asta atau Iris tidak berani datang padaku ... dan mungkin setelah mereka bertemu kembali, Jihan menyarankan Iris untuk melakukan hal yang sepertinya." kata Mew.
"Aku rasa tidak ...." kata Gulf
"Kenapa kamu bisa bilang seperi itu Gulf? apa kamu meragukan kakakku?"
"Heheh aku tidak pernah meragukan suamiku sedikitpun ... hanya saja .. dengan kak Iris baru datang beberapa bulan ini .... itu menandakan bahwa dia sudah mengamati suamiku selama ini dan dia betul - betul menginginkanmu baby ..." kata Gulf.
"Tapi aku tidak tertarik padanya ..." Mew mengatakan dengan tegas.
"Aku tahu .... tapi kita harus waspada ... karena kakakku .... dia akan berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan ... apapun caranya ... dan aku ... tidak akan memberikan apapun milikku secara cuma - cuma ...." kata Gulf dengan raut wajah serius.
.............
Mew memejamkan matanya dan merasa kalau Gulf memeluk tubuhnya dengan erat. Mew terdiam dan berusaha mendengarkan apa yang sedang Gulf ocehkan saat Gulf mengira Mew sudah tidur pulas.
"Aku tahu mungkin aku tidak sempurna baby ... tapi aku tidak akan pernah ... membiarkan kakakku merusak hidupku ... aku tidak akan tinggal diam baby ... jadi .. maafkan aku jika suatu saat aku bisa melontarkan ucapan yang sangat menyakitimu ... aku hanya tidak ingin berpisah darimu ... jika aku memakimu atau menyudutkanmu nanti ... tolong ... cukup diamkan aku dan berikan aku waktu untuk menenangkan diriku ... aku tidak akan pernah meninggalkanmu ... tidak untuk malam ini, esok pagi atau kapanpun .... aku mencintaimu baby ... sangat ..."
Gulf kemudian memejamkan matanya dan terlelap diatas dada Mew dan tangannya melingkar diatas perut Mew. Setelah nafas Gulf dirasa teratur, Mew membuka matanya, mengelus rambut Gulf dan berkata
"Aku mencintaimu baby ... lakukan apapun yang ingin kamu lakukan .. kamu tahu .. aku tidak akan pernah meninggalkanmu ..."
---------------------------------------------------
"Halo Gao ... bagaimana ..."
"Aku tidak akan melakukannya Iris ... aku tidak mau memisahkan Mew dan Gulf .."
"Gao ... aku tahu kamu membutuhkan uang 2M untuk biaya pengobatan Zee ... apa kamu mau Zee meninggal begitu saja?"
"Aku bisa meminjam uang itu dari Mew atau Gulf ... aku tidak akan membuat mereka berpisah ..."
"Jangan salahkan aku kalau Zee akan menemui ajalnya .."
"Jangan dekati Zee !!!!"
"Maka dari itu kamu harus mengikuti kata - kataku !!! rusak hubungan Mew dan Gulf ! kamu bisa mendapatkan Gulf setelah aku mendapatkan Mew ... "
"Aku sudah tidak mau dengan Gulf ..."
"Kamu tidak terlalu pandai berbohong Gao .. aku tahu kamu masih sangat menginginkan Gulf .. ayolah .. Zee sebentar lagi juga tidak akan menggemaskan seperti Gulf ... Aku tahu kamu pasti merindukan pelukan Gulf dan ciumannya ..."
"Jangan hubungi aku lagi !!! aku tidak akan membantumu !!!"
Gao menutup teleponnya dan terkejut saat melihat Zee sudah berdiri dibelakangnya.
"Siapa tadi Gao?"
"Zee ..... itu ... tadi yang menelponku ... Iris ..."
"Kakaknya Gulf?"
"Iya ... eemmm ... apa yang kamu lakukan diluar sini, ayo kita kembali ke kamar ..."
Gao menuntun Zee masuk kembali ke kamar dan membantu Zee merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur.
"Kamu tahu Gao .... saat aku meninggal nanti .... aku hanya ingin ... kamu tidak memisahkan Gulf dari Mew ... kamu berhutang banyak pada mereka ... Ibumu ... Maria .. bahkan aku ... mereka membantumu ... jangan buat aku meninggal dengan membawa penderitaan untuk mereka Gao ..."
"Zee ...."
"Aku mendengar semua pembicaraan kalian ... bahkan aku tahu hampir setiap hari Iris selalu menghubungimu dan mengancammu ..."
"Zee .. aku hanya ..."
"Gao ... aku jatuh cinta padamu karena kamu laki - laki yang bertanggungjawab .. kamu selalu membantu kakakku saat penjualannya tidak bagus ... karena kamu adalah orang baik Gao ... itulah mengapa aku jatuh cinta padamu .... jangan buat aku menyesal mencintaimu Gao ..."
"Zee .. aku janji ... aku tidak akan memisahkan Gulf dari Mew ..."
"Pegang janjimu Gao .... ingat .. Ibumu bisa sembuh karena Mereka merawat ibumu dengan baik ... Maria bisa bekerja, anak - anakmu bisa mendapatkan sekolah yang baik ... mereka orang baik Gao ..."
"Iya Zee ... aku janji .. aku tidak akan mengganggu mereka ...."
"Berjanjilah Gao .... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas
Fanfiction🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Gulf, memiliki kakak perempuan yang meninggalkan 2 bayinya yang baru lahir ditangan Gulf lalu menghilang bak ditelan bumi. ------------------ Mew, memiliki adik laki - laki yang tidak berhenti memiliki pergaulan bebas, yang akhirnya m...