Bebas 12

1.7K 143 1
                                    


"Baby ... bangunlah ....." Mew sedang berusaha membangunkan Gulf yang dari siang belum makan siang. Kehamilannya ini membuat Gulf jadi sering melewatkan makan karena Gulf lebih suka tidur seharian. Untuk urusan bisnisnya, Bi Soam sudah bisa menghandlenya karena tidak mau merepotkan Gulf yang sudah sangat kewalahan dengan kehamilannya itu.

"Baby .. aku masih ingin tidur ...." Gulf berkata sambil tetap memejamkan matanya.

"Baby ... ayo .. kita makan dulu, setelah itu baby boleh tidur lagi ... bagaimana ...." Mew berkata sangat lembut pada Gulf dan Gulf membuka matanya.

"Janji ...."

"Iya .. aku janji ... bangunlah ... kita makan di ruang makan ..."

"Tidak baby .. aku ingin makan disini ... dalam pelukanmu ..." Rengek Gulf manja.

"Baiklah .. aku akan mengambilkan makanan untukmu ..."


"Bagaimana Mew? Gulf mau makan?" tanya bu Min kawatir karena mendengar Gulf belum makan siang sedangkan ini sudah jam 5 sore.

"Gulf ingin makan di kamar bu ... ini aku akan mengambil makanan untuknya ...."

"Dimaklumi ya Mew .. namanya juga lagi hamil muda .. " Bu Min mengelus tangan Mew dan tersenyum pada Mew.

"Iya bu .. Mew memakluminya ... maaf ya bu .. ibu jadi harus menemani Okan Oki dan Kirei bermain ...."

"Tidak apa - apa, mereka kan cucu ibu ... sudah sana .. temani dulu Gulf ... biar anak - anak dengan Ibu ..."

"Terima kasih bu ..."


------- ------ ------ ------ ------ 


"Bagaimana bayi kami dok?" tanya Mew pada dokter obgyn yang memeriksa Gulf dan bayinya.

"Bayinya sehat ... dan tidak ada masalah lainnya. tuan Gulf tetap harus berolahraga ringan ya .. supaya memiliki energi tambahan mengingat bayi kalian sangat aktif di dalam sini ..."

"Perkiraan kapan lahir ya dok ...."

"Kalau sesuai dengan kesiapan bayi dan perhitungan saya ... sekitar 3 minggu lagi sudah bisa dilakukan persiapan operasinya ...  "

"Mmm dok .. apakah saya bisa ..."

"Menyusui? "

"Iya ..."

"Setelah operasi kita akan periksa ya ... apakah ada asi yang keluar atau terpaksa menggunakan asi pengganti atau susu formula ..."

"Terima kasih dok ...."

"Saya akan memasukkan jadwal operasinya 4 minggu dari sekarang .. apakah ada tanggal yang ingin dipilih?"

"Kalau untuk tanggal kami tidak begitu mempermasalahkan dok ... yang penting bayi dan istri saya kuat untuk mejalaninya..."

"Baik kalau begitu ... kita bertemu 4 minggu lagi tuan Mew .. tuan Gulf ..."


....... 


"Apa kata dokter Mew? Gulf?" bu Min bertanya saat Mew dan Gulf sampai dirumah.

"Bu .. rencana operasinya 4 minggu lagi ... " kata Gulf sambil memeluk bu Min.

"Gulf nya ibu pasti kuat .. selama 4 minggu ini bu min akan siapkan makanan paling bergizi buat persiapan melahirkan ..."

"Oiya .. Gulf pernah cerita kalau ibu dulu yang mengajari Gulf merawat Okan dan Oki ..."

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang