"Bi Soam ... minta tolong nanti di bantu untuk menu sarapan hari ini ya .. sepertinya Gulf sedang tidak enak badan ..."
"Masih tidak enak badan tuan?" Bi Soam merasa kawatir dengan kondisi Gulf karena sudah 3 hari mengeluh badannya lemah dan seperti demam tapi tidak terlalu panas.
"Aku akan membawa Gulf ke rumah sakit pagi ini, boleh aku titip anak - anak dan bu Min pada bi Soam?"
"Tentu saja tuan ... saya dan Hani akan menjaga anak - anak dan bu Min ..."
.......
"Bagaimana dokter ..."
"Tuan Gulf ... maaf sebelumnya saya bertanya ..."
"Silahkan dokter .."
"Apakah selama ini maaf maksud saya dalam kurun beberapa bulan belakang aktifitas sexual tuan Gulf dan tuan Mew rutin? dalam arti kata tidak berlebihan dan tidak terlalu jauh jaraknya?"
"Sebetulnya justru 2 bulan belakang ini kami justru tidak terlalu sering melakukannya, saya merasa seperti tidak ingin melakukannya .... karena saya merasa mudah lelah dan sering sakit kepala, sehingga saya lebih sering tidur lebih dulu bahkan terkadang tanpa makan malam ...." kata Gulf menjelaskan pada dokter yang ada di hadapannya ini.
"Dibanding sebelumnya?"
"Iya dok ..."
"Maaf dok .. apa ada hubungannya dok?" Mew bertanya karena tidak mengerti arah pertanyaan dokter yang ada di hadapannya.
"Jadi begini tuan Mew .. menurut hasil laborat, pemeriksaan keseluruhan dari tuan Gulf termasuk USG, ct scan .... kemungkinan besar tuan Gulf sedang mengandung ... saya tidak bisa mengatakan 100% itu benar .. tapi ada baiknya tuan Mew dan tuan Gulf memeriksanya di bagian obgyn ... saya sudah mendaftarkan ke bagian obgyn, nanti suster yang akan mengantar tuan ke bagian obgyn."
"Terima kasih banyak dok ..." Mew menjabat tangan dokter itu dan menuntuk Gulf keluar dari ruangan dokter itu mengikuti suster yang tadi dimintai bantuan oleh dokter. Gulf sedang mencerna kata - kata dokter yang tadi memeriksanya ... hamil ?? Gulf bisa hamil ??
-------------------- --------------- ----------------------
"Okan ... Oki .... Kirei .... daddy mau bicara boleh ....." Mew mengajak anak - anaknya berkumpul diruang bermain setelah pulang dari pemeriksaan keseluruhan Gulf di 3 rumah sakit karena Gulf meminta diperiksa ulang sampai di Rumah Sakit ke tiga dan hasilnya sama ... Gulf sedang mengandung ... dan usia kehamilannya masuk 10 minggu ...
"Apa Kirei akan punya adik daddy?" tanya Kirei polos tanpa ada rasa bersalah ...
"Kirei koq bilang gitu ..." tanya Okan sedangkan Oki .. dia masih tidak perduli punya adik atau tidak ... dia hanya senang karena daddynya ada bersama mereka di ruang bermain.
"Hehehehe .. memangnya Kirei tahu tentang adik Kirei?"
"Kata teman - teman kirei .. kalau mama mereka pulang dari rumah sakit ... besoknya mereka akan dikasih tahu kalau mereka akan punya adik .... lalu tadi daddy dan papa dari rumah sakit seharian .... Kirei akan punya adik kan dad?"
Mew tersenyum kecil dan tidak bisa berkata apa - apa ...
"Iya ... Okan, Oki dan Kirei akan menjadi kakak ...."
"Jadi betul dad? di perut papa ada adik Okan?"
"Iya ... " tersenyum bahagia karena melihat ketiga anaknya ikut berbahagia menanti kedatangan adik mereka.
.........
"Baby ..... " Mew mendekatkan badan Gulf kedalam pelukannya.
"Bagaimana anak - anak baby ..." Gulf yang semakin mendekatkan badannya ke dalam pelukan Mew di atas tempat tidur mereka bertanya dengan penuh rasa kawatir.
"Mereka senang sekali .. bahkan mereka sudah menyiapkan beberapa nama panggilan untuk adiknya nanti ..."
Mew melihat Gulf meneteskan air matanya lalu menghapus air mata itu ...
"Apa baby bahagia sekarang ?"
Gulf menganggukkan kepalanya berulang - ulang ....
"Aku belum bertemu bu Min hari ini ..."
"Aku sudah mengunjunginya tadi setelah berbincang dengan anak - anak ... bu Min senang sekali Gulf, besok jadwal terapi bu Min aku yang akan mengantarkan bu Min ... jadi baby dirumah saja ya ... istirahat dulu selama 3 hari .."
"Terima kasih banyak baby ... karena ikut memperlakukan bu Min seperti ibu sendiri ..."
"Hei .. aku berterima kasih karena bu Min merawat dan menjagamu seperti anak kandungnya ... jadi sudah seharusnya aku berbakti juga sebagai mantunya ..."
"Terima kasih baby ...."
"Istirahatlah ... setelah baby tidur, aku bekerja sebentar ya .. di ruang kerjaku ..."
"Jangan terlalu lama ya .. aku tidak ingin tidur sendirian ..."
"Baiklah ...."
------------
"Mew ... apakah boleh kalau kalian memanggilku ibu ... karena kalian selalu memanggilku bu Min bu Min ... aku merasa seperti orang luar ..." bu Min berkata saat mereka dalam perjalanan ke rumah sakit.
"Hehehe tentu ibu ... kami akan dengan senang hati memanggil ibu ... selama ini aku hanya mengikuti Gulf saja yang terus menerus memanggil bu Min bu Min .... hehehehe"
"Terima kasih Mew ... sungguh aku berterima kasih ..."
"Jangan membahasnya bu .. aku melakukan ini sebagai bentuk baktiku kepada mertuaku ..."
"Bukan untuk itu ... aku berterima kasih ... karena kamu mau mencintai dan menyayangi Gulf .. kamu tahu kan dulu ..."
"Bu ... Gulf sudah menceritakannya dan kami sudah membicarakan hal itu ... itu sudah jadi masa lalu kami dan kami tidak ingin hidup dalam masa lalu ..."
"Terima kasih Mew .. sungguh ibu berterima kasih padamu ... ibu titip Gulf dan anak - anak ya Mew ... sayangi mereka, cintai mereka ..."
"Iya bu .. aku sangat mencintai mereka ..."
.....
"Bagaimana dok perkembangan ibu saya ..." Mew bertanya pada dokter yang merawat bu Min.
"Sepertinya perkembangannya semakin baik Mew ... bu Min tetap harus terapi dan rajin meminum obatnya ya .. olah raga kecil .. supaya tulang - tulang ibu kembali semakin kuat dan tubuh bu Min juga semakin sehat ... makan sayur dan buahnya jangan berhenti ya ..."
"Dokter ... jangan lebih cerewet dari anak saya dok ... dirumah anak saya sudah sering merajuk menyuruh saya makan sayur dan buah setiap menitnya ...."
"Hahahah itu tandanya anak ibu sayang sama ibu ... ya gak Mew ..." canda dokternya
"Iya dok ... hahahaha"
"Ibu ....." Gao terkejut melihat Ibunya berada di rumah sakit dengan lelaki yang tidak dia kenal.
"Gao ... sedang apa kamu disini nak? siapa yang sakit? Gao sakit?" Bu Min panik melihat Gao yang berada di rumah sakit.
"Tidak bu .. aku sedang bekerja .. dan aku ada janji dengan dokter disini ... Ibu berada di Dallas sudah berapa lama .. dan ibu sama siapa ... kenapa ibu tidak menghubungiku bu ..."
Bu Min melihat ke arah Mew dan Mew tersenyum lalu mengangguk.
"Ibu tinggal bersama Gulf dan keluarganya .... ibu sudah berusaha menghubungimu tapi nomormu tidak pernah bisa dihubungi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas
Fanfiction🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Gulf, memiliki kakak perempuan yang meninggalkan 2 bayinya yang baru lahir ditangan Gulf lalu menghilang bak ditelan bumi. ------------------ Mew, memiliki adik laki - laki yang tidak berhenti memiliki pergaulan bebas, yang akhirnya m...