Bebas 9

2K 165 5
                                    


"Dadddyyyyyy ....... " Okan dan Oki berlari masuk keruangan kantor Mew saat Mew baru saja selesai makan siang. Lalu mereka memeluk Mew yang duduk di sofa.

"Hei ... anak daddy .. kenapa lari - lari ..." Mew dengan gemas memeluk Okan dan Oki.

"Maaf tuan Mew, tadi anak - anak minta diantar ke kantor tuan Mew, jadi saya antar kesini ..."

"Tidak apa pak Juki, pak Juki sudah makan?"

"Sudah tuan, sebelum menjemput anak - anak .."

"Terima kasih pak Juki, dan oh iya .. pak Juki boleh pulang saja .. nanti saya akan pulang bersama anak - anak ..."

"Baik tuan saya permisi dulu ..."


"Mana inihhh jagoannya om Max ....."

"Okan !!!!"

"Bukannnn  ... Okiiii ...."

"Mereka tertawa melihat si kembar yang berebut menjadi jagoannya Max.

"Anak - anakmu tampan Mew ..."

Mew melihat ke arah Deo dan tersenyum.

"Terima kasih Deo ... mereka sangat menggemaskan ..."

"Jangan sampai kamu bertemu dengan Kirei ... pasti kamu akan jatuh cinta padanya ..."

"Kirei? istrimu Mew?"

"Hahahha bukan ... anakku perempuan ... adiknya Okan dan Oki ..."

"Ooohhh ...."

"Ini siapa dad?" tanya Okan menlihat ke arah Deo.

"Namanya om Deo ..."

"Halo om Deo .. aku Okan ... ini adikku Oki .."

"Halo Okan dan Oki ..."

"Daddy ... ayo kita pullaanggg ...."

"Boleh, tunggu daddy selesaikan beberapa laporan dulu boleh?"

"Boleh ... cepat ya daddy ...."

"Okkaaayyyyy ......." Mew tersenyum dan mencium kedua pipi si kembar sebelum kembali ke meja kerjanya lagi. Max yang melihat Deo bengong dengan interaksi Mew dengan anak - anaknya, kemudian berkata

"Kenapa Deo? bingung ya? lelaki secuek Mew, sedingin Mew bisa seperti itu sekarang?"

"Iya ... dia seperti bukan Mew yang aku kenal ..."

"Itulah dahsyatnya cinta .... "

Deo tersenyum dan meminta ijin untuk pergi dari kantor Mew.


"Mew ...."

"Hummm ..." masih merapihkan laporannya

"Kenapa kamu membiarkan Deo bekerja disini lagi?"

"Gulf yang minta ...."

"Huh? Gulf? bagaimana dia bisa tahu?"

"Tadi aku menelpon Gulf bukan? "

"Iya .. lalu ..."

"Telepon itu tidak aku matikan dan aku menggunakan earphone ini ..." menunjukkan earphone yang dia pakai.

"Woaaa ..... tapi apa Gulf tidak akan cemburu denganmu?"

"Bagaimana baby ... apakah kamu akan cemburu denganku? .... Max .. kata Gulf ... tidak ... karena dia percaya padaku dan padamu ..."

"Oh Hai Gulf ... kalau kamu mendengarkan suaraku ... besok siang aku minta dibuatkan escargot special ...."

"Kata Gulf, minggu depan ... dia harus mencari bahan - bahannya dulu dan takut besok pagi tidak ada ...."

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang