"Mew ..."
"Kenapa wajahmu tegang Max ..."
"Mew .. apa kamu ingat tentang gadis yang menjebakmu?"
"Hah? itu sudah lama sekali Max .. aku bahkan tidak tahu dia ada dimana ..."
"Dia ada di Dallas Mew, aku tadi pagi melihatnya di cafe 2 blok dari kantor kita ..."
"Bagaimana kamu bisa mengingat wajahnya Max? sedangkan aku saja tidak tahu wajahnya seperti apa .."
"Hei .. jelas aku ingat, aku melihatnya di kamarmu bukan? Kamu tidak akan ingat wajahnya seperti apa .. tapi dia pasti mengingatmu Mew ... kan kamu korbannya disini ..."
"Lalu apa yang harus aku lakukan? sembunyi?"
"Bukan .. apakah kamu pernah menceritakan mengenai ..."
"Ohhh yang aku diberi obat perangsang dan aku tidak tahu melakukan dengan siapa?"
"Iya ..."
"Sudah ... dan Gulf tidak mempermasalahkan hal itu ... karena itu adalah masa laluku .."
"Apa kamu tidak takut jika suatu hari perempuan itu datang dan tiba - tiba minta pertanggungjawaban darimu?"
"Hah? pertanggungjawaban? baru sekarang? setelah hampir 7 tahun? Gila aja dia .... kenapa gak dari dulu - dulu? toh kantorku tidak kemana - mana .. aku hampir tiap minggu ada di majalah atau koran atau bahkan televisi ..."
"Yaa siapa tahu dia baru mau menyerangmu saat ini? karena butuh ???"
"Aku lebih kawatir kalau Jihan yang tiba - tiba datang Max ..."
"Kalau Jihan tenang saja ... dia tidak mungkin datang ..."
braaakkkkkkkk .......
Max dan Mew melihat ke arah pintu yang terbuka secara keras dan membanting dinding di belakangnya.
"Mario ... "
"Kak Mew ... aku butuh uang kak ...."
"Mario ... Mario ... apa kamu tidak lelah bertingkah laku seperti ini ??" Max melihat dan bertanya dengan heran pada Mario, sedangkan Mario dengan santainya duduk di sofa bersebelahan dengan Max.
"Ayolah Max .. hidup itu penuh dengan kebebasan .... ini yang aku inginkan ... tidak terikat .. bebas mau melakukan apapun .."
"Mario .. kamu boleh melakukan bebas seperti yang kamu inginkan ... tapi bebas yang kamu inginkan itu membutuhkan uang ... uang tidak bisa di dapatkan secara gratis dan bebas ... kamu harus bekerja untuk mendapatkan itu semua ..." Kata Mew tanpa expresi.
"Ayolah kak Mew .... kakak tahu ... aku tidak bisa seperti itu ...."
"Mulailah .. dari awal ... kalau kamu ingin uang dariku .. kamu harus bekerja untukku .... besok pagi .. datang ke kantor jam 8 pagi ... dan kamu akan bekerja dengan Deo di lobby."
"Kak Mew! kenapa aku harus disamakan dengan kekasihmu itu !!!"
"Dia bukan kekasihku ... dan sebagai informasi .. aku sudah menikah dan memiliki 3 anak .. 4 sebentar lagi kamu akan menjadi paman dari 4 anakku."
"Apa kak Mew masih tinggal dirumah kak Mew?"
"Tidak .. tapi kalau kamu ingin tinggal disana boleh .. tinggalah disana sesukamu .. tapi kamu harus bertanggungjawab untuk pemeliharaan rumah itu .."
"Kak .. itu terlalu mendadak .. dan kamu berharap aku bisa melakukan semua itu bersamaan?"
"Lalu kamu akan tinggal dimana kalau tidak dimulai dari sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas
Fanfiction🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Gulf, memiliki kakak perempuan yang meninggalkan 2 bayinya yang baru lahir ditangan Gulf lalu menghilang bak ditelan bumi. ------------------ Mew, memiliki adik laki - laki yang tidak berhenti memiliki pergaulan bebas, yang akhirnya m...