"Selamat ulang tahun yang ke enam Kirei sayang ...." kata Mew dan Gulf bersamaan.
"Papa .. Kirei mau rayain ulang tahun di sekolah boleh?"
"Boleh ... nanti papa akan siapkan semuanya .... Kirei mau cake apa untuk ulang tahun Kirei tahun ini?"
"Kirei mau unicorn boleh papa?"
"Tentu boleh ... karena hari ini hari sabtu ... jadi kita rayakan di sekolah Kirei besok senin bagaimana?" kata Mew.
"Benar dad? terima kasih dad ..." Kirei memeluk Mew dengan bahagia.
"Tapi hari ini ... kita rayakan dirumah ya ... bersama keluarga ..." kata Gulf dengan tersenyum sambil menggendong baby Viz.
"Iya .. sekalian baby Viz .... ulang tahun Rei dan baby Viz berekatan .. jadi tahun depan bisa sama - sama rayainnya ...." kata Kirei dan membuat semua orang yang ada di kamar itu tersenyum bahagia.
Mew memang sudah menyiapkan pesta kecil - kecilan dengan keluarga dekat untuk ulang tahun Kirei yang ke enam.
"Kirei .... om bawa kado buat Kirei ... happy birthday Kirei sayangnya om Mario ... jadi anak yang membanggakan papa dan daddy yaaa ...." kata Mario sambil memeluk Kirei dan mencium pipi Kirei.
"Jadi kesayangan om Deo terus yaaaa ..." kata Deo sambil memisahkan pelukan Mario dengan Kirei.
Semua berkumpul di hari Sabtu ini dan bergembira. Gulf sudah kembali sehat dan pulih, walau masih belum sepenuhnya menghandle kembali G-Kanki, tapi Gulf sudah bisa mulai kembali beraktifitas. Maria akhirnya lebih memilih membantu Gulf di G-Kanki daripada harus bekerja di perusahaan Mew, karena menurut Maria akan lebih nyaman Maria bekerja dengan Gulf.
Mew memberikan pelatihan pada Maria untuk semua yang berkaitan dengan G-Kanki, supaya Maria juga bisa membantu Gulf dalam segi marketing atau administrasinya. Gulf sangat beruntung karena Mew selalu membantunya dalam hal apapun.
---------------------------------
"Mew sudah datang?" Tanya Asta dengan ketus pada Deo dan Mario. Ya, Asta tidak bisa melenggang masuk langsung naik ke ruangan Mew karena setelahsemua tahu kalau Asta berbahaya, maka Max membuat akses khusus karyawan yang tidak bisa dengan mudah dimasuki oleh yang bukan karyawan 2M Pro.
"Tuan Mew hari ini tidak datang ke kantor karena sedang ada meeting diluar kantor bersama dengan tuan Van." Kata Deo berusaha menjawabnya dengan ramah dan mengeluarkan senyum yang dia paksakan.
"Kalau Max ada?" tanya nya lagi.
"Apakah sudah ada janji sebelumnya nyonya?" tanya Deo lagi
"Apa kamu lupa? aku ini istrinya Mew, pemilik perusahaan ini ! aku bisa membuatmu dipecat tau !!!" jawab perempuan itu dengan nada tidak sopan dan suara tinggi sampai semua orang melihat kearahnya.
"Maaf nyonya, Anda bukan istri tuan Mew, karena saya sudah berkali - kali bertemu dengan istri tuan Mew. Kalau anda hanya ingin membuat onar, lebih baik anda keluar dari sini .." Mario sudah dengan sangat sabar mengucapkan hal itu. Mario sudah menahan dirinya untuk tidak menyeret perempuan itu keluar dari lobby dengan paksa.
Tanpa disangka, Mew beserta Van turun dari mobil dan masuk kedalam lobby perusahaannya dan langsung menuju lift tanpa dilihat oleh Asta. Mario yang melihat Mew sudah masuk kedalam lift langsung mengetik pesan ke Mew kalau perempuan itu ada di lobby. Karena perempuan itu masih belum mau keluar dari lobby, Max turun ke bawah bersama Van dan mengajaknya keruang meeting di lantai 12.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas
Fanfiction🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Gulf, memiliki kakak perempuan yang meninggalkan 2 bayinya yang baru lahir ditangan Gulf lalu menghilang bak ditelan bumi. ------------------ Mew, memiliki adik laki - laki yang tidak berhenti memiliki pergaulan bebas, yang akhirnya m...