Bebas 8

2.1K 171 2
                                    


"Kenapa baby .. apakah ada yang ingin baby katakan?"

"Mmmm ... sebelum aku menandatangani dokumen pernikahan kita ... bolehkah aku mengatakan hal ini Mew ..."

"Katakan ..."

"Aku bukan tipe orang yang bisa mencintai 2 orang pada saat yang sama, jadi aku harap .. kamu juga bisa hanya mencintaiku .. seperti aku juga hanya mencintaimu ..."

"Aku mencintaimu dan hanya satu - satunya ..."

"Aku ingin kita tetap sama seperti sebelumnya .. tetap mengirim pesan setiap ada waktu ... aku bukan orang yang bisa dengan mudah mengungkapkan apa yang aku rasakan ... jadi katakan dengan jujur padaku tanpa ada makna kiasan - kiasan yang aku gak akan pernah ngerti ..."

"To the point ... bukankah selama setahun ini kita sudah menjalaninya baby?"

"Mew .. sebelum aku menandatangani ini .. aku mengatakan padamu .. dari lubuk hatiku yang paling dalam ... sudah tidak ada nama Gao di dalam hatiku .... aku harap kamu tidak akan meragukanku lagi ..."

"Terima kasih baby ... aku juga pastikan, tidak memiliki nama lain selain namamu di hatiku ..." Mew memeluk Gulf dan mencium kening Gulf.



.... .... .... ... ... ... ...  


"Jadi ... sudah sah sekarang?" Max dan Van menggoda Mew dan Gulf diruang keluarga dimana mereka berkumpul bersama.

"Jangan menggodaku ... kamu sendiri .. kapan akan menyusul?" Mew menggoda Max dan wajah Max langsung merah padam.

"Ohh Mew .. jangan tanyakan hal itu pada Max .. aku sudah lelah bertanya ..."

"Nanti kalau telat, keduluan di nikahin orang lain loh Max ..." Kata Gulf polos tanpa bebaan sambil memakan almond yang ada di piring kecilnya.

Max yang mendengar hal itu langsung melotot dan melihat ke arah Gulf, sedangkan Mew dan Van hanya tertawa melihat kepolosan Gulf.


-----------------

"Baby ... G-Kanki apakah membutuhkan bantuan orang lagi? sepertinya pesananmu semakin banyak .."

"Iya .. aku sudah minta tolong pada pak Juki dan bibi Soam untuk membantuku .. tapi aku membutuhkan 1 orang lagi untuk menemaniku belanja ... tidak mungkin aku mengajak pak Juki terus .. nanti anak - anak bagaimana?"

"Hei .. aku yang akan mengantar dan jemput sekolah mereka ..."

"Tapi baby ... Rei masuk jam 8 pagi dan pulang jam 11 ... sedangkan Okan & Oki masuk jam 7 pagi dan pulang jam 2 siang ..." 

"Jadi enaknya bagaimana?"

"Bolehkah aku mencari 1 orang lagi baby? untuk membantuku belanja dan juga mengantarkan makanannya?"

"Baiklah ... aku akan mencarikan 2 orang .. satu sebagai pengantar dan 1 lagi yang membantumu di dapur ... kalau hanya kalian berdua pasti akan lelah ..."

"Terima kasih baby .... aku mencintaimu ..."


----------


"Istrimu masih menjalani makanan sehatnya Mew?"

"Iya ... masih, dan sepertinya pelanggannya semakin banyak ..."

"Woaaaa .... bagaimana dia bisa mengatur waktunya?"

"Itulah ... tapi dia happy menjalaninya .. aku tidak bisa melarangnya ..."

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang