Bebas 46

2.8K 187 28
                                    


"Mario ... segera ke Hamburg dengan anak - anak dan Deo ...." kata Mew saat menelpon Mario, Mario segera mengajak Deo, anak - anaknya, bi Soam, David, Hani dan Dina untuk berangkat ke Hamburg sesuai permintaan Mew.


-------------------

"Bagaimana Gulf kak? " tanya Mario saat mereka sudah sampai di rumah sakit.

"Gulf sudah sadar ....(mata Mew berkaca - kaca) dan saat ini masih bersama dokter untuk menjalani terapinya ..." Mew masih tidak percaya, keputusannya membawa Gulf ke Jerman setahun yang lalu membuahkan hasil yang memuaskan.

Mario dan Deo memeluk Mew dan mereka bersyukur, karena apa yang mereka pikirkan saat berangkat ke Hamburg ternyata salah .. mereka justru mendapatkan kabar gembira dengan Gulf yang sudah sadar dan sedang menjalani terapinya.

Saat dokter yang melakukan terapi pada Gulf sudah keluar, Mew masuk ke dalam kamar bersama anak - anak. Mew, Gulf dan anak - anak saling berpelukan dan menangis bersama.

Hani membawa masuk lelaki kecil yang sangat tampan. Mew menggendongnya dan meletakkan pada pangkuan Gulf.

"Baby ... ini Emilio .. anak kita yang ke enam ... sekarang dia berusia 3 tahun ..." kata Mew sambil menghapus air mata Gulf yang membasahi pipinya.

"Hai Emilio ... papa akhirnya bisa bertemu denganmu ... maafkan papa karena saat itu papa tidak bisa melindungimu ...." Gulf mencium pipi Emilio dan Emilio hanya tertawa geli lalu memanggilnya ..

"Papa .. gelii ... geeeliii ...." Mereka semua tertawa mendengar tawa Emilio dan Gulf tidak berhenti menciumi wajah anak bungsunya itu ...


-------------------------

8 bulan setelah Gulf sadar dan melakukan terapi di rumah sakit, akhirnya tepat 1 tahun setelah Gulf sadar, Gulf bisa kembali lagi kerumahnya .. kembali lagi bersama Mew dan anak - anaknya.


"Papa .. lihat ... kamar bermain kita jadi lebih luas kaaannnnn ....." kata Omi dengan gaya yang menggemaskan. Gulf hanya tersenyum dan duduk perlahan di salah satu sofa yang ada di ruang bermain yang menurut Gulf semakin luas ini.

Mew duduk disamping Gulf lalu menceritakan kenapa kamar ini bisa menjadi lebih luas, karena kamar Ibu telah dibongkar dan dijadikan satu dengan ruang bermain, jadi ruangan bermain menjadi jauh lebih luas dan lebar .. dengan enam anak yang belajar dan bermain diruangan ini ... membuat ruangan ini bukan hanya sekedar untuk ruang bermain dan belajar, tapi ruang Mew, Gulf, Mario dan Deo berdekatan dengan anak - anak.

 membuat ruangan ini bukan hanya sekedar untuk ruang bermain dan belajar, tapi ruang Mew, Gulf, Mario dan Deo berdekatan dengan anak - anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mario dan Deo yang telah menikah tetap tinggal bersama Mew karena tidak mau memisahkan Gulf dengan ketiga anaknya. Jadi ... dirumah itu semakin ramai dan semakin meriah oleh kebahagiaan dan kasih sayang.

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang