Bebas 20

1.5K 144 4
                                    


"Maaf aku tidak tahu kalau kamu adiknya Mew ..." kata Gao saat berkumpul di ruang bermain.

"Hehhehe maaf juga aku tidak tahu kalau kamu kakaknya Gulf ...." respon dari Mario saat diajak berbicara dengan Gao.

"Santai disini Gao ... kita semua keluarga disini ... Mario, kakak tinggal sebentar, titip anak - anak .." kata Mew saat mau keluar dari ruang bermain anak - anak.

"Mau kemana kak ..." tanya Mario curiga.

"Ini waktunya Gulf minum vitamin ... aku akan buatkan bubur dulu sebelum Gulf minum vitaminnya ... titip anak - anak Mario .. dan ingat .. Kirei jangan sampai makan buah anggur ..."

"Iyaaa .. aku tahu Kirei alergi anggur ..."

"Oke, thanks ..." Mew lalu keluar dari ruang bermain.


"Aku belum pernah melihat Mew selama di kantor ..." kata Gao 

Deo yang mendengarnya hanya tersenyum dan berkata perlahan.

"Gulf lebih membutuhkan Mew dari pada anak buahnya ..."

"Dan kamu tidak tahu kan Gao .. betapa kakakku itu bisa tunduk setunduk - tunduknya sama Gulf? apapun yang diinginkan Gulf pasti dilakukan ..." kata Mario dengan sedikit nada cemburu.

"Kamu cemburu kakakmu memperlakukan Gulf seperti itu?" tanya Gao.

"Tidak .. aku hanya cemburu karena tidak ada yang bisa memperlakukanku seperti Gulf memperlakukan kakakku .." kata Mario sedih.

"Makanya ... perbaiki dirimu, kelak akan ada orang yang tulus mencintaimu .. seperti Gulf yang mencintai Mew dan Mew yang mencintai Gulf ..." Kata Deo.

"Sepertinya hubungan mereka sangat dewasa ..." kata Gao.

"Mereka belajar dari masa lalu ... itu yang Gulf katakan padaku di malam pertama aku menginjakkan kakiku dirumah ini."

"Maksudnya?" tanya Gao penasaran.

"Dulu .. aku dan Mew berpacaran, aku tidak tahan dengan sikap Mew yang sangat dingin dan datar, lalu aku berselingkuh dan kami putus. Setelah itu .. Mew menikahi perempuan korban dari Mario dan setelah anak Mario lahir, mereka bercerai. Setahun kemudian ... Mew dan Gulf bertemu karena Max, secara tidak langsung Max mengenalkan Gulf pada Mew." Jelas Deo.

"Tunggu .... aku tidak mengerti .. kamu ? mantan pacarnya Mew?" Gao tidak percaya

"Hum ..." kata Deo sambil menganggukkan kepala.

"Gulf tahu?"

"Tahu .. malah aku berteman dengan Gulf terlebih dulu sebelum aku mengetahui kalau ternyata Gulf itu istri dari mantan pacarku yang notabene adalah bosku .."

"Lalu ... saat kamu tahu kalau Gulf istri Mew .. apa yang kamu lakukan?"

"Aku ?? Bahagia tentu ... karena Mew berhak mendapatkan orang yang tulus mencintainya .. dan aku bisa melihat mereka berdua saling melengkapi, saling mencintai ... bagaimana aku tidak bahagia ??"

"Apa kamu tidak ingin membuat Mew kembali padamu?"

"HAH??? itu adalah pikiran konyol yang akan melintas dikepalaku ... tapi tidak .. aku tidak akan kembali pada lelaki sedingin kulkas dan sekeras baja itu .."

"Tapi dia sekarang menjadi pria yang lemah lembut .."

"Pria lemah lembut itu hanya bisa muncul saat dia berada di dalam rumah ini Gao ... jangan harap kamu bisa mendapatkan sikap manis Mew saat di kantor. Dia tidak akan perduli kamu kakaknya Gulf atau bukan."

BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang