Ciluk ba!!!
Yang kangen absen!Jangan lupa vote komen ya
Dukung terus kisah mereka
Thank youSelamat membaca 💕
🍻🍻
Aya tidak bisa tidur. Hari semakin malam dan sunyi. Namun obsidian itu tidak mau menutup. Berbagai cara telah Aya lakukan mulai mencari posisi nyaman, memeluk guling, bahkan menghitung domba. Nihil, semua tidak berhasil.
Ia melirik jam digital di nakas. Hampir tengah malam, kurang 15 menit pergantian hari. Aya menghela nafas. Ia overthingking dengan semua ucapan Meisya. Tentang hubungannya dengan Bara, ia masih bingung harus berbuat apa.
Hatinya nyaman, merasa Bara bisa melakukan lebih dari apa yang Gebams lakukan dulu kepada hatinya. Aya bukan orang yang terang-terangan menunjukan rasa suka. Mungkin Bara berpikir ia hanya menganggap lelaki itu teman. Padahal sebenarnya lebih dari nyaman ketika Aya bersama Bara.
“Tuhan, gue harus gimana,” lirih Aya menatap langit kamarnya yang diterangi lampu temaram.
Getar ponsel di nakas membuatnya menoleh. Aya meraihnya lalu duduk. Masih dengan lampu tidur temaram.
[instagram]
rayadifa_f, reysaLia, bara_rifaldo membuat cerita. Tonton sebelum hilang.Aya terfokus pada akun milik Bara. Segera ia meluncur ke instagram dan melihat insta story lelaki itu.
Aya tersenyum simpul. Bara tetaplah Bara yang tertutup. Close friends membuktikan itu. Cukup mudah menebak kepribadian Bara.Tiba-tiba sebuah pesan masuk melintas di atas layar ponselnya. Bara mengirimnya ig message.
«- bara_rifaldo
Belum tidur?
Hm
Ga bisa tidurKenapa?
Gak tau
Mikirin lo kaliTerbang nih gue
Lo gampang banget buat gue
senyum-senyum sendiriAda gitu ya orang kaya lo
Ada ini gue
Bara yang suka sama AyaMakin gue ladenin
Makin gabisa tidurYa udah kalo gitu tidur sekarang
Ga bisa merem!!
Check WA
Pindah sana
Di ig ga nyaman ga enakTanpa membalas pesan Bara, jarinya menekan bagian bawah ponselnya hingga kembali ke beranda kemudian lekas membuka WhatsApp.
Bara
Gue nyanyiin ya
Cepet baring
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistakes [END]
Teen FictionAya Lusya Wardina cantik orangnya, siapa aja bakal ngincer dia jadi pacarnya. Sayangnya dia galak, jutek, songong, sombong dan masih banyak lagi sifat angkuhnya. Dibalik itu kalo udah temenan sama dia pasti paham sifat asli dia; baik banget. Aya lu...