bagian 39_Ucapan selamat tinggal

3.5K 152 16
                                    

Setelah kepergian mu hanya ada duka dan luka. Kepergian mu menambah kehancuran dalam rumah ini. Maafkan kami yang tidak pernah menghargai waktu yang ada, hingga tiba saat nya kami kehilangan.... yang sampai kapanpun kami menunggu orang itu tidak akan pernah kembali lagi~Hidden


💚Happy reading|vote 💚

Gadis dari masa lalu......

Terjebak dalam diam.

Bullying dalam pendidikan.

Dan hancur dalam keluarga.

Bukannya membenci takdir, tapi sungguh bukan kah ini terlalu kejam untuk nya.

Pergi tanpa alasan, dijauhi tanpa pemahaman.

Tapi sekarang sudah selesai. Tugasnya sudah selesai, gadis itu telah pergi... untuk selamanya.

Terimakasih waktu, hidupnya terlalu sakit jika harus bertahan lebih lama lagi.

********

Setelah mengubur helaian rambut dari permintaan Diasha. ChaCha mengeluarkan semua amplop itu. Lebih baik mereka semua membaca ini, tidak ada artinya jika harus menyimpan nya.

Mereka harus tahu... Diasha tidak pergi begitu saja. Diasha mengucapkan selamat tinggal untuk semuanya, seolah-olah kematian nya sudah di tentukan oleh alam.

"Mama baca saja Ya...ini dari Diasha Ma. Diasha ga pergi begitu saja, Diasha kita mengucapkan selamat tinggal untuk kita, walau hanya dalam sebuah tulisan sastra."

Hanya itu yang dapat ChaCha ucapkan. Menatap mata sayu itu saja ia tidak sanggup lagi. Mama nya hanya berpura-pura kuat untuk mereka saat ini, padahal dia adalah yang paling lemah disini. Wanita itu akan menangis di setiap malam nya, meratapi kepergian Diasha.

Untuk Mama, untuk bidadari ku, untuk malaikat ku..... semua hal yang paling indah di dunia ini sangat mewakili mu, untuk ku...

∆Diasha∆

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Janji dulu ga bakal nangis√
Janji dulu ga bakal sedih-sedih lagi√
Janji dulu untuk terus tersenyum√
Dan janji untuk tetap sayang Diasha√

Kalau Mama baca ini berarti Diasha udah bahagia. Jadi Mama ga boleh sedih... Mama harus bahagia juga....sama kayak Diasha sekarang....

Engak!!

Diasha bahagia Mama.... Diasha ga pernah sedih. Diasha bangga punya Mama, Mama juga kan?

Malaikat ku... makasih ya, makasih telah ngelahirin Diasha dengan amat sempurna.

Makasih telah merawat Diasha sampai Segede ini.

Dan makasih banyak.... telah mendidik Diasha menjadi seorang gadis yang amat kuat.

Gadis yang ga pernah lemah dan nunjukin kalau dia lelah. Diasha bangga sama Mama.

Mama tahu, Mama adalah kekuatan Diasha, Mama adalah alasan utama kenapa Diasha masih bertahan sampai detik ini.

Ga tahu harus ngomong kata selain terimakasih dan bangga untuk Mama, intinya Diasha sayang banget sama Mama.

Maafin Diasha ya Ma, Diasha ga bisa buat Mama bahagia dan bangga kayak kak ChaCha. Diasha ga pintar Ma:) ga ada piagam yang bisa Diasha pamerin.

HIDDEN I (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang