🎧 Happy reading 🎧
💚 Kutipan terakhir untuk Semangat 💚
Masih insecure?
Author balik lagi, soalnya author lagi jenuh banget.....
Lagi pengen bahas tentang keluarga nih,kutipan paling indah dari apapun itu.
Pernah ga sih kalian ingin sesuatu tapi ga bisa terkabul karena terkendala biaya?
Pernah ga sih kalian nangis tanpa alasan yang jelas hanya karena mikirin suatu hal yang ga perlu kalian pikirin di umur yang SEGINI?
Pernah ga sih tidur kalian jadi ga nyenyak hanya karena sebuah pencapaian yang tak kunjung menemukan target?
Pernah ga sih kalian benci sama seseorang padahal orang itu ga ngelakuin apa-apa sama kalian?
Orangtua sudah semakin tua, keriput di wajah mereka sudah mulai terlihat tetapi sebagai anak kita belum bisa ngelakuin apa-apa untuk mereka.
Pengen banget bisa bawa Mama Papa liburan ke tempat yang tidak pernah mereka kunjungi.
Pengen banget bisa bilang:
"Ma,Pa butuh berapa lagi?""Nanti adek kirim lagi ya!"
"Jangan sungkan, minta aja kalau kurang uang nya!"
" Mama Papa ga usah kerja lagi, adek sanggup kok beliin apapun yang Mama Papa mau"
"Papa Mama nikmati aja masa tuanya, kalau ada apa-apa bilang sama adek"
"Minggu depan kita liburan ya Ma!"
"Minggu depan adek pulang Ma!!"
"Mama Papa mau apa?"
"Harus makan makanan yang bergizi,ga boleh sakit pokoknya"
"Udah ya Ma,Pa. Adek harus kerja dulu, ngumpulin duit yang banyak untuk Mama sama Papa"
Enak banget ya halu nya?
Boro-boro ngirim duit, sampai sekarang aja masih jadi beban keluarga!!
Punggung malaikat rumah sudah mulai membungkuk dan aku sebagai anaknya masih belum bisa melakukan apa-apa.
Pengen banget bisa langsung sampai ke titik terbaik menurut takdir tapi sadar proses itu pasti ada.
Dan hasil yang di lalui dengan sebuah proses jauh lebih indah dan bermakna.
Rasa puas dan bangga karena yang mengalami kesakitan itu adalah diri kita sendiri.
Jadi apapun itu kita harus menunggu proses kita ya:)
Suatu saat nanti jika waktu nya tiba, percayalah bahwa kita mampu mencapai mimpi-mimpi indah itu.
Ga harus sekarang kok, perjalanan kita masih panjang banget lho....
Jika umur orangtua adalah penghalang maka kita hanya perlu selalu ada untuk mereka.
Disela perjuangan kita, kita juga tak boleh LUPA dengan waktu___menikmati fase bersama orangtua kita itu adalah hal yang paling indah.
INGAT, waktu berjalan dan kita ga tahu rencana Tuhan.
Jangan sampai kita lupa waktu karena sibuk berjuang sampai-sampai ga ada waktu untuk berbahagia dengan mereka.
Mereka memang ingin kita sukses tapi mereka juga ingin kita selalu ada untuk mereka.
Orang-orang HEBAT diluar sana belum tentu bisa seperti kita.
Bercengkramah dengan kedua orangtua kita, menikmati masakan ibu, menatap wajah orangtua kita setiap hari dan masih banyak lagi.
Menjadi orang terkenal, sukses,kaya tidak seindah yang kita bayangkan.
Jika doa kita belum dijawab oleh Tuhan mungkin waktu yang ia berikan untuk kita nikmati saat ini adalah JAWABANNYA.
INTINYA KITA LEWATI AJA....
SESEKALI BERHENTI,GA USAH LARI KALAU BISA JALAN....
YANG UDAH DIGARISKAN UNTUK KAMU GA AKAN HILANG, PERCAYA DEH..
SEMANGAT 💚
SAYANGI KELUARGA YA🎧
SEBELUM BANGUN KELUARGA SENDIRI WKWK😁
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN I (TAMAT)
Teen Fiction"Apa yang bisa dibanggakan darimu?" "Kau itu hanya anak pembawa sial. Kau itu hanya beban keluarga ini. Memangnya siapa yang mengharapkan kau lahir? Sejak dulu, kau selalu merusak kebahagiaan rumah ini." "Aku harap kau segera menghilang dari muka bu...