Semangat 🎧

655 43 12
                                    

🎧 Happy reading 🎧












Hai:)

Gimana harinya?

Masih oke kan?

Lagi bosan+jenuh makanya balik lagi(*_*)

Setelah dilihat-lihat ternyata ada juga yang baca>.< ya walaupun tidak minat nge-vote hehe^_^ i'ts okay.





Cuman mau bilang waktu berjalan cepat banget kan?

Atau cuma aku yang ngerasain:-|

Perasaan dulu masih main masak-masak pakai daun-daun serbaguna, perasaan dulu masih main boneka-boneka-an dan paling parahnya perasaan baru kemarin masuk SD!!

Sekarang?

17 tahun udah mau kuliah kan?

Atau udah kerja?

Tamat SMP?

Atau masih SMA?

Fix kalian orang-orang hebat.

Ngelawan rasa gengsi itu susah lho, seriusan!!

Contohnya  teman kalian  juara kelas atau bahkan Juara umum sedangkan kalian?

Contohnya temen kalian masuk SMA favorit sedangkan kalian?

Contohnya temen kalian masuk PTN impian sedangkan kalian?

Dan terakhir__

Teman kalian lanjut kuliah sedangkan kalian harus kerja karena terkendala biaya>.<

SELAGI MASIH HIDUP KALIAN HEBAT

Kadangkala kita memang sering berpikir gini:

"Tuhan, bukannya aku tidak berjuang tapi memang terasa sulit dan tak bisa ku gapai"

"Tuhan kenapa seberat ini?"

"Tuhan dimana keadilan mu?"

"Hidup orang itu enak,dia mempunyai keluarga yang lengkap,dia juga pintar dan berprestasi,dia terkenal bahkan dia sangat cantik. Sedangkan aku?"

Berat banget ya?

Gapapa kok namanya juga masa peralihan, dimana Hidup orang lain jauh lebih menarik dari hidup sendiri.

Gapapa ngeluh, gapapa nangis, gapapa marah-marah kalau boleh LAMPIASKAN AJA!!

TAPI HARUS TETAP SEMANGAT DONG!!

APAPUN ITU SARAN AKU CUMAN SEMANGAT AJA!!

SEMANGAT MENGUBAH SESAK JADI BERKAT

Pernah ga sih kalian mikir gini:

Kalau orang biasa-biasa aja atau kita tambahi lagi.. kalau orang miskin,ga pintar-pintar banget, terlahir dari keluarga sederhana, harus kerja untuk sesuap nasi atau bahkan membuang jauh-jauh mimpinya untuk berkuliah  MENJADI ORANG SUKSES MAKA IA YANG PALING PATUT DI BANGGAKAN.

KARENA APA?

YA KARENA DALAM KONDISI SEPERTI ITUPUN IA SANGGUP MENGUBAH GARIS TAKDIR KELUARGANYA.

SEDANGKAN ORANG YANG MEMANG SUDAH OKE JEJAK KELUARGA NYA SEJAK DULU MENJADI ORANG SUKSES MAKA ORANG-ORANG AKAN MENGANGGAP "KAN EMANG ORANG KAYA!! JELAS LAH!! APA-APA BISA DILAKUIN SAMA BOKAP NYA."

Sekarang gini, ambil satu inti dari kedua pernyataan itu=_=

Paham ga?

Semua orang punya masalah pribadi nya sendiri jadi jangan sibuk membanding-bandingkan ya(*_*)

Semua ada masanya

💚 Semangat 💚










HIDDEN I (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang