Bagian 22_Kehancuran

1.5K 109 3
                                    

Aku belajar banyak hal, tidak semua yang kita perjuangkan,tidak semua yang kita usahakan dan tidak semua yang kita harapkan bisa tercapai. Ada kalanya kita hanya bisa menyerah karena itu bukan takdir kita~Hidden

💚Happy reading 💚

8 Agustus 2013....

Tuhan....

Aku masih ingat jelas ketika aku jatuh kau selalu ada untuk ku. Mengangkat semua sakit penyakit dari tubuhku, hingga akhirnya aku bisa bergaul dengan teman-teman sebayaku...

Tapi hari ini aku ingin meminta pada-mu,kutahu aku terlalu sering meminta pada-mu tapi aku lupa dengan kewajiban ku.

Katanya... Aku hanya perlu menunggu... karena semua takdir indah pasti datang pada ku.

Tapi aku terlalu takut.. aku takut dengan kelanjutan hidupku.

Aku menjauh dari-mu karena aku tidak sanggup lagi.

Aku selalu saja iri. Iri dengan kehidupan orang lain, dan menyesali kehidupan ku.

Kupikir Masa depan ku terlalu suram. Melihat diriku saat ini menambah sakit hati ku.

Aku terlahir tiada guna bukan? Tentu saja!!Aku hanya pelampiasan.

Aku bisa menyembunyikan segalanya dengan senyuman tetapi aku kembali menangis. aku berbohong pada diriku sendiri.

Aku takut Tuhan....

Bisakah aku meminta keadilan?

Jika tidak bisa bolehkah aku meminta hati yang kuat? Tanpa rasa iri, takut dan pantang menyerah?

Aku mau mencintai diri ku sendiri tanpa harus menginginkan kehidupan orang lain? Tuhan tahu?
Aku bertambah sakit setelah nya.

Aku capek Tuhan.....
~Diasha~

*********

"Kau tahu bukan? Pantas saja Laysa ga pernah masuk sekolah lagi. Ternyata dia sudah menikah!!"

"Dan lebih parahnya lagi,dia menikah dengan Om-Om yang sudah berumur. Katanya sih untuk membantu biaya kehidupan keluarganya"

"Iya aku sudah tahu. Kasihan juga lihat dia, Semua itu di lakukan untuk biaya rumah sakit adik nya, yang pada saat itu lagi operasi di rumah sakit."

" Papa nya sangat jahat!! Merelakan putri nya kepada Om-Om yang sudah berumur. Padahal kudengar-dengar adik nya juga tidak selamat,dan sudah meninggal dunia"

"Uang haram tidak akan menghasilkan kebahagiaan bukan?? Lihat saja!! Adik nya sudah meninggal dan Laysa? Dia tidak bisa kembali lagi, karena sudah rusak!!"

"Benarkah!! Ayah yang tidak bertanggung jawab!!"

"Ibunya tirinya sangat buruk!! Semua itu pantas dia dapatkan!!"

"Yang membuat ku curiga, mungkin saja Laysa sudah hamil di luar nikah? Makanya dia mau nikah sama om-om bukan? Kenapa dia tidak menolak dan pergi saja? Dia juga sangat bodoh!!"

"Mungkin saja!! Tapi kupikir apa yang bisa dia lakukan,dia hanya bisa pasrah!!"

"Anak itu terlalu lemah"

"Apa lagi, Dia sudah rusak!! Tidak ada gunanya lagi"

"Hidup ku memang buruk tapi Laysa jauh lebih menyedihkan!!"

"Hamil di luar nik___"

Gosipan mereka terhenti setelah melihat kedatangan ku. Keadaan yang awalnya heboh berubah menjadi hening.

HIDDEN I (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang