Bagian 4_Sedikit cerita

2K 155 7
                                    

Jika suatu hari nanti aku dapat mengubah takdir ku, kuharap aku akan menjadi seorang gadis yang rendah hati. Tidak mengubah suatu hal yang akan menyakitkan orang lain seperti yang kurasakan saat ini~Hidden

💚Happy reading💚

Dear diary.....

Aku bertanya pada semesta alam. Tentang takdir dan nasib ku, kedua nya Berdampingan tapi sama-sama menyakitkan.

Aku tidak akan menyangkal, kalau sejujurnya aku mengharapkan hidup orang lain.

Kupikir hanya akan yang menderita di dunia ini, tapi kutahu itu salah.

Aku juga bertanya, mengapa ada orang yang terlahir tidak pernah di anggap dalam keluarganya, bukan tanpa alasan aku bertanya,kurasa aku ada dalam posisi itu.

Jika sejak awal mereka tidak menginginkan ku, mengapa mereka masih membesarkan ku? Bukankah akan lebih baik mereka membunuh atau membuang ku saja?

Haha....!! aku terlalu bodoh bertanya pada sebuah kertas yang ku tulis dengan tinta merah. Sampai kapanpun tidak akan mendapat jawaban, karena buku ini  tersimpan rapat dalam segudang rahasia tentang aku yang tersembunyi.

Hati ku terlalu kuat, dan jiwa ku terlalu rapuh tapi sampai saat ini aku masih bertahan.

Hidden akan selalu menyimpan segala cerita nya, sampai kelak dirinya akan menghilangkan dari dunia ini.

Untuk aku dan hidden~

Tring......tring.......

Bersamaan dengan selesainya aku menulis,bel pulang sekolah berbunyi.

Seharian ini aku tidak mendengarkan guru menerangkan,aku hanya sibuk dengan duniaku sendiri,mengingat masalah kemarin.

Apalagi, pelajaran satu hari ini sangat membosankan.

Aku bukan murid berprestasi di sekolah ini, hanya dengan menyimak saja,aku tidak akan paham. Mencoba berkali-kali pun belum tentu aku memahami pelajaran yang guru terangkan.

Entahlah hidup ku terlalu buruk.

"Sha,aku duluan ya. Mama tiri ku akan marah  jika terlambat pulang"Pamit Laysa  yang langsung ku anggukin.

Selalu saja seperti ini,bukan aku marah atau kecewa karena akan pulang sendirian terus, tapi aku kasihan pada Laysa.

Bahkan aku belum selesai menyusun buku-buku ku ke dalam tas, Laysa sudah berlari cepat keluar dari kelas untuk segera pulang.

Wajah dan mata nya tidak bisa berbohong, kalau Laysa sangat kelelahan. Maka dari itu aku tidak mau berkunjung ke rumah Laysa walau kadang gadis itu selalu mengajak ku.

Mungkin ibu tirinya akan berpura-pura baik, seperti yang sering kita lihat di sinetron. Saat teman-teman anak nya datang seorang iblis itu akan berubah menjadi malaikat tak berdosa.

Dengan melihat wajah penipu itu, membuat ku marah dan benci walau bukan aku yang mengalami nya.

Aku memang seperti ini,aku mudah membenci seseorang yang bahkan tidak melakukan kesalahan padaku. Karena dengan mereka menyakiti orang-orang yang ku sayangi,sama saja mereka menyakiti aku juga.

Baru saja aku melangkah keluar dari kelas, hujan deras di baluti angin yang kencang datang menyerang tanpa aba-aba.

Sekolah begitu cepat sepi. Padahal aku ingin berlama-lama di sini, hanya untuk menghindari rumah.

Siswa-siswi berhamburan keluar menerjang hujan deras begitu saja, entah apa yang mereka kejar di luar sana.

Apa mereka tidak peduli dengan kesehatan nya?

HIDDEN I (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang