The start

2.5K 282 50
                                    

Seperti yang sudah direncanakan, pesta pernikahan Jack dan Irene digelar sejak hari Jum'at sampai dengan Minggu. Hari Jum'at telah berlalu, pemberkatan dilaksanakan secara khidmat dan damai. Walaupun tak mengundang khalayak umum, nyatanya banyak pemburu berita yang datang berbondong-bondong mendatangi katedral yang di pilih sebagai tempat pemberkatan. Seperti tamu undangan untuk hari Sabtu, hadirin yang datang adalah manusia-manusia yang dipilih oleh Jack.

Dan sedikit tambahan dari rencana awal, di hari kedua sebelum acara Sabtu terlaksana alias hari kamis, si pewaris keluarga George berubah pikiran dan memutuskan untuk menggadakan acara yang sama. Keputusan Justin tentu mendapat penolakan dari Jack, ia hanya ingin pesta untuk Katie sendiri, ia ingin menjadikan Katie Ratu selama sehari. Tetapi apa yang diputuskan Justin selalu mutlak, Jack hanya bisa mengalah saat si pria George membawa perihal perizinan kedalam penawarannya. Ia tak akan bisa menolak.

Tiba saatnya, hari dimana pesta sesungguhnya terlaksana, tepatnya hari kedua dari rangkaian pesta pernikahan yang direncanakan Jack. Celeste bartos Forum di New York Public Library adalah pilihan Jack untuk tempat di langsungkannya pesta pernikahan khusus tamu undangan. Jack dan Irene serta Justin dan Katie berdiri di atas panggung megah yang memasang dua buah singgasana pernikahan. Keempatnya sibuk bersalaman dengan manusia-manusia yang tak berhenti datang padahal acara ini dikhususkan untuk kerabat. Perancang acara telah membuat sesi dari tiap tamu undangan yang tersebar, karena kapasitas dari ruangan yang mereka pilih hanya dapat menampung 450 tamu. Sedangkan kerabat dekat keduanya lebih dari 1000 manusia. Karena itu WO telah membagikannya ke beberapa sesi.

Dibuka pada pukul 13.00 EST, sekarang jam sudah menunjuk pukul 20.26 yang mana artinya pesta pernikahan mereka telah memasuki sesi ke 3 yang dimulai pada pukul 19.00 sampai 21.00.

Seperti sebelumnya, tamu tak juga berhenti datang. Katie sudah tak mampu menahan senyum kesopanan di kedua sudut bibirnya. Berbeda dengan Irene yang masih saja tersenyum cerah menawan, Katie membiarkan bibirnya menekuk dalam. Si perempuan yang secara sah sudah diperkenalkan kepada khalayak umum sebagai istri seorang Justin Seagull George Jr. itu tak pernah ingin menyetujui pesta ini. Sama seperti Jack yang menolak—walaupun tetap berbeda kasus, Katie juga menolak keras ide gila Justin ini. Tetapi seperti biasa, si pria tak akan peduli. Apalagi ia merasa pesta ini sungguh ia butuhkan untuk mengamankan posisi Katie dan menunjukkan pada dunia bahwa Katie sudah menjadi miliknya—berita dan konferensi pers tak akan cukup.

"Lelah?" Tanya Justin saat salah satu pasangan dari keluarga Renner baru saja melewati mereka.

"Jangan berbicara denganku." Jawab Katie mendesis.

Si pria yang diberikan jawaban sinis malah tertawa terbahak senang, dan tawanya lagi-lagi berhasil menarik perhatian orang lain.

Merapatkan tubuhnya pada Katie, Justin memeluk pinggang ramping si istri yang mengenakan gaun berwarna gelap—mengikuti konsep Jack dan Irene. "Sebentar lagi, seharusnya pesta ini selesai pukul 12 malam." Ucapan Justin berhasil membuat Katie mendongakkan kepalanya menghadap si pria.

"Sebentar? Masih tersisa 3 jam 34 menit lagi kau bilang sebentar?" Desis Katie penuh geraman yang ia keluarkan dengan suara rendah.

"Tapi kau akan terlepas dari acara sosial esok hari, sayang. Jadi bersabar sampai 3 jam kedepan, hmm." Balas Justin lembut, bibirnya sesekali mendaratkan kecupan-kecupan di rambut Katie yang pada sesi ke tiga ini di biarkan tergerai bergelombang.

"Sir." Aksinya terhenti, Justin menoleh dan menemukan Jackson dengan Lisa disana. "Selamat Sir, suatu kehormatan dapat di undang ke acara anda." Jackson mengulurkan tangannya ke arah Justin. Bergantian, ia juga menyamai Katie dengan jabatan tangan tegasnya. "Congrats Katie, I'm happy for you." Ujar Jackson penuh ketulusan.

end | G E N I U STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang