Aku belum sempet edit ulang, jadi maafkan kalau typonya bertebaran hihi! Tandai boleh banget nanti ku ganti hehe. Terima kasih❤️
Btw selamat ulang tahun untuk Kim Yerim dan semua manusia yang lahir di tanggal 5 Maret!!Selamat membaca.
* * * * *
5 Maret 2022. Tanggal yang sama dengan kelahiran Mrs. George dengan tahun yang berbeda tentu saja.
Justin sudah mempersiapkan semuanya. Pesta private yang di awasi langsung oleh reve team—sebenarnya ide pesta inipun dari karin Katie. Mereka terus memaksa agar Justin dibuatkan pesta ulang tahun juga pesta penyambutan anak kembarnya yang sudah lahir beberapa bulan lalu.
Kini si pria George sedang asik menimang salah satu anaknya yang terganggu karena kaget. Entah karena apa, mungkin di dalam mimpinya, si anak terjatuh hingga bangun tersentak dengan raut dingin. Untung satu yang lainnya tak ikut terbangun dari tidur lelapnya karena pergerakan mendadak yang timbul.
Mari berkenalan dengan anak-anak Justin dan Katie. Jeonaaron Seagull George I dan Jeonaatan Seagull George II. Aaron—begitu sapaan yang ditetapkan Katie, lahir beberapa menit lebih dulu di banding Naatan. Sepanjang 6 bulan ini, Justin mendapati jika kedua anaknya bagai pinang di belah tiga dengannya. Tak ada Katie sedikitpun pada sturktur dan wajah, postur tubuh bahkan warna mata dan rambutnya Aaron dan Naatan. Siapapun yang melihat si kembar akan dengan cepat mengenalinya sebagai keturunan George Jr. Katie yang sempat marah—salah tapi marah besar merasa terhina saat tak sedikitpun bagian dirinya ada dalam tubuh kedua anaknya. Bahkan bagaimana keduanya bersikap selama 6 bulan ini pun menunjukkan bahwa mereka benar-benar anak Justin. Hanya satu yang membedakan keduanya. Aaron memiliki tahi lalat yang sama seperti Justin, di bagian pipi kanannya. Sedangkan Naatan memiliki tahi lalat seperti ibunya, di pangkal hidungnya. Perbedaan yang sangat kentara dan dapat digunakan sebagai pembeda di antara keduanya dengan jelas.
"Tidur lagi, big boy." Perintah Justin. "Setelah ini kau akan melihat pertunjukan aquarium, big boy. Jadi cepat tidur agar kau tidak terlewat saat pertunjukan nanti."
Yup! Betul! Tema yang diusung oleh reve team adalah aquarium. Jangan tanyakan pada Justin. Ia pun sama tak mengetahui mengapa tema itu di pilih. Seulgi—yang sedang mengidam memaksa agar tema yang digunakan adalah ikan dan kawan-kawan lautnya. Dengan desakan reve team juga Christian, Justin meminta Lim—bekerja sama dengan tangan kanan keemam kawannya untuk meyiapkan segalanya demi pesta private Katie di Georgia Aquarium. Terletak di 225 Baker St NW, Atlanta, GA 30313, Amerika Serikat, mereka hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk sampai di tujuannya nanti. Mereka recananya akan berangkan pukul 8 pagi nanti. Masih tersisa 25 menit sebelum keberangkatan mereka ke bandara.
Menggunakan satu pesawat jet. Justin dan keenam pria lainnya sudah memberikan pengamanan yang luar biasa. Menyebar pada pengawalnya ke berbagai tempat dan sudut kota, berniat untuk memastikan tak akan ada hambatan satupun yang muncul nantinya. Apalagi mereka berangkat bersama, yang sebenarnya di larang. Setidaknya biarkan satu atau dua keluarga di dalam pesawat, bukan tujuh keluarga sekaligus. Tetapi karena Katie meminta agar mereka datang bersama, Justin hanya bisa pasrah dan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk memastikan keamanan mereka baik saat pergi, disana ataupun pulang. Banyak pihak yang Justin dan enam kawannya gandeng untuk acara kali ini.
Omong-omong, Seulgi—Christian berhasil melangsungkan pernikahan beberapa hari lalu. Tepatnya setelah Seulgi positif hamil. Sedangkan Genie—Lilith sudah menikah lebih dulu beberapa bulan lalu, tepatnya saat kandungan Katie menginjak angka 8 dan Irene sudah siap melahirkan. Cukup kaget karena kedua orang yang bekerja disekitarnya mebikah dengan cepat, Katie baru mengetahui fakta bahwa Lilith adalah anak mantan Direktur FBI yang menjabat beberapa tahun lalu. Sama seperti Katie, Lilith di sembunyikan dengan sangat baik oleh kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
end | G E N I U S
Fiksi PenggemarSeries I | end Series II | end Series III | end Series IV | end