Shadow kingdom
Setelah mengantarkan luna..
Ana kembali ke kamarnya, berbaring lagi di tempat tidurnya bertepatan dengan kemunculan flower yang datang dengan tabib kerajaan.
Tabib itu heran karena ana terlihat baik-baik saja..
"Tuan putri sepertinya sudah membaik"Ucap tabib itu memeriksa ana.
Flower menyentuh dahi ana..
Demamnya sudah turun.
Flower bernafas lega.Ana tersenyum terharu melihat flower yang mengkhawatirkannya.
Tabib itu pamit setelah memberikan kertas yang bertuliskan ramuan untuk menjaga daya tahan tubuh.
Ana memejamkan matanya..
Kekuatan yang baru saja di keluarkannya menguras tenaga tubuh kecilnya.
Flower naik ke tempat tidur, mengusap rambut ana menemani putrinya sampai tertidur lelap.
Setahun kemudian.
Sky benar-benar jengkel.
Mengontrol kekuatan untuk teleport ternyata susah sekali..
Maroon hanya berkata kalau sky harus sabar.
"Kakek..Kenapa sulit sekali sih"Gerutunya karena selalu melenceng mendarat di tempat yang tidak sesuai.
"Ini sudah setahun..Kapan aku bisa bertemu star dan black lagi"
Sky mengeluh sambil cemberut duduk bersila di rumput."Itu karena kamu masih kecil"ucap rain muncul di halaman kastil hendak melihat putranya berlatih.
"Berusahalah terus"Ayahnya memberi semangat."Ada apa?"Tanya maroon melihat ekspresi rain.
"Semalam aku tidak sengaja mendengar light bertengkar dengan ayahnya"
Rain tidak enak karena sudah mencuri dengar."Pasti soal pernikahan..Shine ingin light cepat menikah"Maroon berkata sambil melihat sky yang masih berusaha berkonsentrasi.
"Gawat"Cloudia berkata sambil berlari.. Nafasnya terengah
"Ada apa?"Tanya maroon dan rain bareng.
"Light tidak ada..Dia sepertinya pergi melarikan diri, light meninggalkan secarik kertas bertuliskan akan pergi ke sebuah desa"Cloudia panik.
(Memang ada ya orang kabur meninggalkan pesan wakakakak)
"Aku akan menyusulnya"Maroon berteleport.
Sky sengaja menyentuh tangan maroon hingga terbawa.
"Ya ampun sky.. Anak itu ikut"Gumam cloudia.
"Tenang saja king maroon akan menjaganya"rain merangkul cloudia.
Earth kingdom.
Lava dan flower mengajak ana untuk menemui king roland.
King roland menggendong dan mencium pipi ana.
Ana nyengir..
Aku jadi teringat kakek leonel batin ana."Cucuku bertambah berat"Ucapnya menurunkan ana lagi.
"Bukankah itu king maroon dan sky"Tunjuk ana melihat kemunculan mereka di halaman.
Maroon dan sky memberi salam..
"Sudah lama sekali kau tidak kemari"ujar king roland.
"Iya maaf teman.."Ucapnya tersenyum.
"Aku sedang mencari light"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Ficción GeneralAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021