Earth kingdom.
King Shine tampak marah pada putrinya..
Mengapa putrinya harus berbuat sejauh itu hanya untuk mengejar laki-laki yang bahkan tidak mencintainya.
Memalukan sekali..
Apa ramalan itu benar-benar akan terjadi..
Lalu bagaimana nasib putrinya.
King shine tidak bisa membiarkan ramalan itu terjadi.
Kebohongan putrinya kali ini sangat fatal.
King shine tau putrinya berbohong..
King shine memiliki kemampuan untuk mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak.
"Ayahanda, bujuk pangeran sky agar mau menikahiku"Pinta cloudia.
"Tidak"Bentaknya marah
Cloudia terkejut baru kali ini ia melihat ayahnya marah.
"Pangeran wind datang menemui ayah dan mengatakan tentang kebohonganmu"
King shine kecewa pada cloudia.
"Ayah tau semua yang di katakan pangeran wind itu kebenaran"Cloudia terdiam..
Sepertinya aku harus cari cara lain agar sky mau menikah denganku."Ayah akan pulang ke sun kingdom.. Kamu ikut ayah pulang!"Perintahnya.
"Apaa"Cloudia kaget
"Tapi aku.. "Cloudia berhenti berbicara melihat kedatangan sky, lava dan freeze.
"Yang mulia.. Lava bilang anda akan segera pulang"sky melihat ke arah cloudia yang kesal.
"Pangeran sky.. Saya minta maaf dengan kelakuan putri saya.. Saya benar-benar malu"king shine walau perawakannya gagah, tinggi besar namun berhati lembut beda sekali dengan ayah sky.
"Tidak apa-apa yang mulia.. Saya harap putri cloudia menyesali perbuatannya"
Ucapan sky membuat cloudia menangis."Kenapa.. Kenapa kamu nggak bisa mencintai aku sky.. Kenapa kamu lebih memilih wanita yang meninggalkanmu karena tidak mempercayaimu"Ucap cloudia menatap tajam sky.
"Lihat di mana dia sekarang..Dia bahkan tidak peduli dengan dirimu.. Dia sudah menceraikanmu sky"Sky mengepalkan kedua tangannya menahan amarah mendengar perkataan cloudia.
"Saya di sini"Ucap ana muncul bersama dengan wind.
Semua menatap ke arah ana dan wind.
Cloudia kesal melihat kedatangan ana.
Kenapa dia musti kembali.Lava dan freeze merasa lega karena wind berhasil membujuk ana kembali.
Sky melihat ke arah ana..
Ada sedikit rasa cemburu melihat ana kembali bersama wind.Entah kenapa sky tidak suka melihat ana dekat dengan sepupunya.
"Saya sudah menceraikan sky..Kalau sky mau menikah dengan putri cloudia saya tidak keberatan"Ucapan ana membuat sky tersinggung.
"Tidak"Sky marah menolak perkataan ana.
Apa sedikit pun tidak ada rasa cemburu di hati ana pikir sky.
Apa selama ini ana tidak memiliki perasaan terhadapnya..
Mengapa dengan mudah ana mengusulkan aku untuk menikahi cloudia pikir sky.Wind melihat ke arah sky..
Membaca pikirannya.
Sky sangat mencintai ana rupanya.
Lalu bagaimana dengan ana, sayang sekali aku sudah tidak bisa membaca pikirannya."Putri, Saya minta maaf karena perbuatan putri saya, Pernikahan anda dan pangeran sky jadi bermasalah"King shine tampak menyesal.
Ana tersenyum.
"Segala sesuatunya sudah jelas sekarang, saya harap cloudia akan menemukan cinta sejatinya"Ucapan ana membuat cloudia menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Fiksi UmumAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021