40. Turned Evil

24 4 0
                                    

Earth Kingdom.

Setelah menjemput flower, Lava dan black juga ikut ke earth kingdom bersama ana dan sky.

"Kenapa dia juga musti ikut sih"Bisik sky kepada ana melirik lava.

Ana nyengir dan menjawab"Memang kenapa kan lava juga berteman dengan flower wajar kan khawatir"

Black merentangkan sayapnya dan terbang berkeliling kastil.

King maroon menghampiri mereka di halaman kastil.

Ana menyerahkan batu ungunya kembali pada maroon.

Rambut dan mata ana kembali normal.

"Pak tua tolong belah kembali batu ungunya.. Karena batu merah muda punya flower"ucap ana.

"Sepertinya aku tidak bisa membelah batu ungu ini lagi karena kau sudah lulus semua ujian dari purple stone.. Maka batu ungu ini menjadi milikmu selamanya ana"ucap maroon memberitahu.

"Yaaaah bagaimana ini.."Ana merasa tidak enak pada flower
"Maaf ya flower"

Flower tersenyum.
"Tidak apa.. Ibunda bilang batu merah muda akan bertemu pasangannya dan saat itu aku harus melepaskannya.. Kurasa inilah waktu yang di maksud ibunda"

"Baiklah kalau begitu kau simpan baik-baik purple stone"Maroon menyerahkan kembali pada ana.

"Baik, Terima kasih"ana tersenyum mengambilnya mengenakan kembali kalung itu.

King Roland berlari dari arah kastil menuju halaman dan langsung memeluk putrinya.
"Syukurlah kamu baik-baik saja"

"Ini berkat bantuan dari tiga kerajaan sehingga earth kingdom bisa di selamatkan"ucap flower.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang sudah membantu earth kingdom"ujarnya menatap satu persatu dan tatapannya beralih pada ana.

"Wajahmu mirip flower.. Yang membedakan hanya pakaian dan rambut, siapa namamu nak?"Tanya king roland.

"Namaku ana"Jawab ana.

"Dia yang menyelamatkanku dari storm ayahanda"Flower menceritakan kejadian yang baru menimpanya.

Membuat geram semua yang mendengarkan.

"Terima kasih ana, kau sudah menyelamatkan flower"King roland tersenyum pada ana.

"Sama-sama yang mulia"Jawab ana.

Pandangan Ana beralih pada rain yang terdiam memperhatikan ana dan  flower.
Ana Menghampiri rain menyentuh tangannya yang terkena luka bakar.

Lukanya seketika sembuh.

Rain takjub dan berterima kasih.

"Tidakkah kau ingin memeluk flower.. Kau khawatir padanya kan"Bisik ana membuat rain merona.

Sky menghampiri.
"Kalian akrab sekali tampaknya!"sky merangkul ana.

Cemburu sky kumat lagi.
Masa mengobrol dengan rain saja tidak boleh ana cemberut.

King Roland meminta maaf karena keadaan kastil yang berantakan jadi tidak bisa menjamu tamunya.

Namun semua memaklumi.

Rainbow army dan pasukan moon kingdom kembali pulang.

King maroon memutuskan untuk tinggal beberapa hari di shadow kingdom mempersiapkan penobatan lava sebagai penerus sah shadow kingdom yang baru.
"Mari pangeran lava kita ke shadow kingdom" Ajak maroon.
Lava mengangguk.

Maroon pamit setelah berkata
"Kami menunggu kedatangan kalian 3 hari lagi di shadow kingdom..semoga semuanya dalam keadaan sehat"ucap maroon pada semuanya.

My Imagination Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang