Ana melihat snow..
Apa yang di lakukan snow..
Kenapa snow mengejar pria ini.Snow berlari meninggalkan ana kembali ke dalam hutan.
Ana memperhatikan pria muda tampan yang memakai pakaian berwarna biru dengan jubah biru yang masih berdiri di belakang tubuh tinggi wood.
"Kamu bukan salah satu peserta kan"Tanya ana.
"Apa yang kau lakukan di sini?"Pria ini tidak menjawab hanya tersenyum pada ana.
Wajahnya mengingatkan ana pada aktor tampan lee seung gi.Pria itu langsung berubah menjadi kabut asap.
Semua kaget melihat pria itu menghilang tiba-tiba..
"Siapa dia sebenarnya"Wood tampak benar-benar terkejut.
"Lupakan saja dia, sebaiknya cari cara agar bisa ke atas sana"Tunjuk ertha.
"Kita harus melanjutkan mendaki ke atas tapi terlalu curam menuju atas"Zen melihat seorang gadis muda memegang sebuah bendera melihat ke arah mereka dari atas sana.
"Apa benderanya masih tersisa untuk kelompok kita"Ucap wood cemas.
"Masih..Hanya ada sepuluh orang di atas sana.. Gadis itu memegang bendera nomor 2 jadi kemungkinan benderanya masih tersisa satu masih ada harapan"Ucap zen.
"Wah zen kau bisa melihat dengan jelas dengan jarak ini..hebat sekali"Ana kagum.
Zen tampak malu dengan pujian ana.
"Bagaimana cara kita ke atas ya"ucap wood.
"Aku bisa memanjat tebing ini sendiri, tapi aku tidak bisa meninggalkan kalian di sini""Kita coba saja"Star yang menggendong ertha mulai memanjat.
Namun karena berat star terjatuh.
"Lupakan saja tidak akan berhasil"ujar zen.
Tiba-tiba kelompok pria yang mendorong wood di dekat air terjun muncul mereka mulai memanjat dengan lincah.
"Terampil sekali mereka..Mereka mempunyai ilmu meringankan tubuh"ucap ertha.
"Sudah sampai sejauh ini dan kita kalah oleh tebing ini"Zen duduk di sebelah wood tampak kecewa.
"PARA PECUNDANG SEPERTI KALIAN SEBAIKNYA PULANG SAJA"teriak salah satu orang yang sedang berpegangan pada tebing melihat ke arah ana dan kelompoknya.
"Brengsek"Maki wood berdiri lalu mematahkan sebatang ranting kayu.
Wood tidak terima..
"Aku akan memanjat, nanti saat di atas aku akan mencari tali untuk menarik kalian ke atas"Wood mulai memanjat dengan lincah menyusul salah satu pria dari kelompok itu.
Wood hampir mencapai puncak.
Mereka berlomba sampai ke atas..
Salah satu yang paling jangkung mencoba mencelakai wood mengirimkan pukulan jarak jauh pada sebuah tebing membuat batu berjatuhan menimpa wood.Pegangan wood terlepas.
Semua panik tubuh wood melayang terjatuh ke bawah.
Zen berteriak ketakutan.
Tidak ada pilihan lain..
"BLACK TOLONG WOOD"Teriak ana.Seekor naga hitam keluar dari tubuh star.
Terbang ke arah wood.
Black menangkap tubuh wood dengan cengkraman kakinya.
Wood selamat..
Kembali ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Fiction généraleAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021