69. Prince

14 4 0
                                    

Kamar Ana.

"Haze"Ana yang baru selesai mandi melihat haze yang berbaring santai di tempat tidurnya.

"Aku menunggumu dari tadi.. Aku ingin bertemu.. Aku rindu"Ucap haze.

"Kita kan bertemu tadi pagi di asrama bumi"ana nyengir.

Haze tertawa membuat ana ikut tertawa.

Ana membuka gulungan rambutnya dan menyisirnya..
Haze mendekatinya mengambil sisir itu dari ana dan mulai menyisir rambut ana.

Haze mengepang rambut ungu gelap ana dan mengikat ujungnya dengan ikat rambut merah muda.

"Jadi ikat rambutku ada di kamu rupanya..hmm Kamu pandai sekali mengepang"Ucap ana.

"Selama aku tinggal ratusan tahun di duniamu, aku mencoba segala macam profesi, salah satunya penata rambut"Ujar haze lalu mengecup pipi ana
"Selesai"

"Terima kasih"ujar ana yang kagum karena melihat hasil kepangannya yang rapi.

Haze mengecup pipi ana lagi..
Ana menengok.
Mereka bertatapan.

"Malam ini aku yang menginap di kamarmu"Bisik haze membuat ana tersipu.





Moon kingdom.

Light sedang memperhatikan luna yang asyik makan.

"Sepertinya nafsu makanku bertambah"Ucap luna.
"Ini pasti pengaruh dari kehamilanku"

"Tidak apa-apa, selama kau suka"ujar light.

"Apa kita akan kembali ke sun kingdom begitu star lulus dari element academy, dia adalah penerus moon kingdom yang sah"Ucap luna. "Dia akan mengambil alih moon kingdom darimu"

"King Maroon meminta aku mengambil alih moon kingdom sementara star sekolah..Setahun tidaklah lama, begitu star kembali kita akan ke sun kingdom jika kau mau..Namun aku teringat rainbow village"Light melihat awan gelap di langit.
"Awalnya aku ingin tinggal di sana, tapi karena bertemu dan jatuh cinta denganmu, aku memutuskan mengikuti permintaan maroon untuk tinggal"

"Itu tidak masalah, Aku akan ikut ke manapun kau membawaku light"Luna menyandarkan kepalanya di bahu suaminya.




Element academy.
Beberapa hari kemudian..

"Apa kau sudah tau daisy kalau star adalah penerus tahta moon kingdom"ucap seorang gadis dari asrama udara teman baik daisy.

"Betulkah itu kate?"Daisy terpana.

"Itu sky dan star"Tunjuk kate dari jauh..

"Beruntung sekali ana di kelilingi pria tampan"gerutu daisy.

Star yang sederhana ternyata pangeran dari moon kingdom.
Pantas saja sky yang seorang pangeran dari sun kingdom mengenalnya juga.

Star dan sky muncul di taman element academy..

Ana sedang mengobrol dengan zen dan wood.

"Pagi"Sapa sky pada ana, zen dan wood.

"Hai semua.. Apa rencana kalian hari ini?"tanya star.

"Entahlah semua master sibuk menyiapkan pesta dan hari ini adalah sabtu, kita libur.." Ucap zen bosan

"Aku berencana membeli pakaian pesta..aku kebetulan tidak membawa dari rumah, Apa kalian mau ikut denganku ke pasar desa di pulau ini"usul wood.

"Sepertinya menarik.. Aku ikut"ucap star

"Aku juga mau ikut"ana penasaran.

"Kalau ana ikut aku ikut"ucap zen

My Imagination Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang