Moon kingdom.
Sky menyadari dirinya kini berdiri di sebuah aula di sebelahnya seorang gadis cantik bergaun putih tersenyum ke arahnya.
Ini hari pernikahan..
Tubuh dan pikiranku sudah menyatu dengan diriku yang berada di dimensi empat kerajaan batin sky.
Sky melihat sekelilingnya..
Semua tamu undangan, ayahnya, rainbow army dan bahkan wind..
Wind masih hidup dan sedang tersenyum ke arahnya.
Sky bisa melihat luna juga, luna berdiri tepat di sebelah wind.
Luna masih hidup melambaikan tangan ke arahnya..
Sky bisa menebak kalau wind dan luna telah menikah.
Sky tersenyum lega melihat luna dan wind masih hidup.
Sekarang giliranku.
Aku tidak boleh menikahi gadis ini.
Aku akan kehilangan ana kalau melakukannya.Sky menatap gadis di sebelahnya.
Gadis ini adalah istri pertamaku yang mati di racun oleh violeta.
Salah satu Putri bangsawan moon kingdom..
"Maaf.. Aku tidak bisa menikah denganmu"Sky menunjukkan cincin di jarinya
"Aku sudah menikah"Gadis itu tampak terkejut.
King keith menatap sky.
"Apa-apaan ini.. Apa maksudmu kau sudah menikah?"Tanya keith pada putranya.Semua tamu undangan berbisik-bisik.
"Ayah.. Aku sudah menikah dengan gadis dari.. "Sky bingung mau memberitahukan tentang dimensi lain tapi apa mungkin ayahnya akan percaya.
"Pokoknya aku sudah menikah.."Ucap sky pada ayahnya.
sky melihat gadis itu yang mulai menangis.
"Mohon maaf celestia"Sky setengah membungkuk."Apa karena luna.. Kau menyukainya kan!"Celestia menunjuk dan menatap tajam luna.
Luna berwajah pucat, wind menyuruh luna berdiri di belakangnya.
"Bukan"Ucap sky
"Aku minta maaf, aku tidak bisa melanjutkan pernikahan ini.."Celestia tampak marah.
Sky bisa merasakan udara di sekitarnya berubah dingin.
"Celestia hentikan"Sky melihat seluruh tubuh celestia berubah menjadi seperti di selimuti es.
"Kalau kau tidak menikah denganku..Aku akan membekukanmu dan kerajaanmu"Ancamnya marah.
Celestia memiliki kemampuan es sama seperti freeze.
Sky menatap celestia..
Sky memunculkan dan memberikan pedang birunya pada celestia."Kalau kau ingin menghancurkan seseorang maka itu adalah aku.. Jangan libatkan orang lain.."Ucap sky
"Aku bisa saja membohongimu..Menikah denganmu..kau mungkin bisa memiliki tubuhku, Tapi aku tidak bisa memberikan rasa cintaku, hatiku sudah di miliki oleh orang lain.. Aku benar-benar minta maaf"Celestia mengambil pedang milik sky..
Sky memejamkan kedua matanya.
Semua orang di aula menahan nafas.
Wind bersiaga kalau-kalau celestia akan melukai sepupunya.
King keith yang kecewa juga tetap waspada.
Celestia menggores tangan kanan sky dengan pedang di tangannya.
Sky mengerenyit menahan sakit akibat goresan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Художественная прозаAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021