Chapter 62-'Engagement'

8.4K 463 12
                                    

Playlist: Frank Ocean - Godspeed 

Haii.... 

Bhara Back!

Aku udah nulis cerita ini sampai end. Dan niatnya sih mau post semua langsung, tapi kok kayaknya ga adil deh kalau kalian diem-dieman mulu ga kasih komen hehehe.

Jadi tolong komennya di perbanyak ya setelah baca Double Update chapter ini....

Biar aku post semua bab-bab terakhirnya. Hehehe...

Eh Double update? Iya Double update! Dan setiap Chapter berisikan sekitar 2000 kata lebih. 

Enjoy reading...

Budayakan Vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca.

-Albharuel

____________________

Rachel:

Rachel berlari menaiki anak tangga menuju rooftop bersama Josheel dan Bella yang mengikutinya di belakang.

"Rachel, jangan buru-buru," teriak Bella di belakangnya.

Rachel menolehkan kepalanya kebelakang sekilas. Ia menatap Bella dengan raut yang kacau sembari menangis.

Ya, Rachel sedang menangisi keadaan Dantenya, ia sangat khawatir sekali kali ini.

Setelah mendengar keadaan Dante dari Josheel tadi, Rachel seketika menangis khawatir dan langsung berlari menuju rooftop.

Rachel tidak peduli lagi dengan pakaiannya yang masih lusuh seperti bangun tidur. Yang ia pikirkan hanya keadaan Dantenya saat ini.

"Aku tidak ingin kehilangan Dante, Bell!" tukas Rachel dengan khawatir. Dan masih menaiki anak tangga.

Kini Rachel telah sampai di lantai paling atas gedung rumah sakit. Tidak jauh di depannya ada sebuah pintu yang sedang tertutup. Dan tinggal membuka daun pintu itu, maka ia akan segera menemukan Dantenya yang sedang pingsan itu di rooftop.

 Dan tinggal membuka daun pintu itu, maka ia akan segera menemukan Dantenya yang sedang pingsan itu di rooftop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Josheel mendadak mencekal tangan Rachel.

Rachel menarik alisnya bingung, "Ada apa?" Tanya Rachel cepat.

"Biarkan aku yang membukanya, akan kupastikan dulu keadaan di luar aman." Ucap Josheel menjawab.

Rachel mengangguk mengiyakan dengan cepat.

Josheel langsung mengeluarkan pistol dari belakang sakunya. Dan tiba-tiba Bella juga melakukan hal sama dan mengikuti Josheel di belakanganya.

Rachel seketika mengerutkan alisnya bingung, "Sejak kapan Bella membawa pistol?' Tanya Rachel menerka-nerka.

Josheel menekan ganggang pintu setelah memberikan aba-aba siap pada Bella.

Pintu terbuka diiringi Josheel dan Bella keluar dan memeriksa sekitar dengan posisi siap membidik.

BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang