Chapter 7-"Beautiful Scenery'🖤

19.4K 919 2
                                    

playlist: Bille Eilish,  khalid- lovely🎶

Budayakan Vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca.

-Albharuel 🖤

-------------------------------------

Author POV

"Apa?!" Tanya Rachel seketika dengan nada yang tinggi.

"Apa kau tidak mendengarkan ucapanku?" Balas Dante dengan bertanya.

Rachel terlihat gugup sekaligus bingung.

"A-aku mendengar mu tapi bagaimana mungkin aku akan menginap bersamamu?" ucap Rachel dengan pelan karena tidak yakin.

"Tentu saja mungkin. Ingat kau sudah berjanji menerima syarat ku," Rachel seketika teringat persyaratan yang diberikan Dante tadi pagi.

Seketika ia ingin merutuki dirinya saja karena sudah menerima persyaratan itu. Tanpa memikirkan hal itu berulang kali.

Ia tidak bisa membayangkan jika dirinya akan bermalam bersama dengan Dante. Apalagi ia takut jika Dante nanti akan kelepasan kepadanya.

"Kau takut?" Rachel menatap Dante. Dante juga membalas tatapannya dengan penuh perhatian.

Rachel tiba-tiba merasakan kenyamanan lagi kali ini saat melihat wajah Dante. Entah kenapa Rachel kini berpikir jika wajah brengsek Dante kali ini sedang hilang entah ke mana. Dan itu membuatnya menjadi lebih percaya kali ini.

Rachel mengangguk kecil.

"Kita tidak akan di kamar yang sama, Rachel," seru Dante memberitahukannya.

Rachel kali ini sedikit merasa lebih percaya dan lebih tenang untuk keselamatannya setelah mendengar ucapan Dante.

Ya, kalian tahu keselamatan apa bukan?

"Baiklah, tapi apakah penthousemu itu jauh dari sini? Atau Penthouse yang kau maksud adalah yang ada di gedung ini?" tanya Rachel penasaran.

Jujur jika penthouse itu tidak ada di dekat sini, ia pasti sangat lelah nantinya karena seharian ini ia hanya berputar-putar untuk menemani Dante.

Dante terkekeh kecil, "Penthouse ku ada di sini," balas Dante dengan suara beratnya.

Rachel menatap Dante dengan lega, "Syukurlah, akhirnya aku bisa istirahat. Jujur saja aku sangat lelah telah menunggumu tadi di kantor. Lalu menikmati perjalanan yang panjang ke mari," terus terangnya Rachel pada Dante.

Dante terkekeh kecil. Lalu mereka berjalan memasuki lift.

Saat mereka sudah berada di lift, Dante memutuskan untuk berbicara.

"Apa aku boleh tahu sesuatu?" tanya Dante.

Rachel menoleh, "Katakan."

"Kenapa kau sangat menginginkan Ijazah itu?" Tanya Dante penasaran. Jujur saja ini adalah pertama kalinya dirinya penasaran dengan seseorang sampai sejauh ini.

Rachel tampak berpikir, "Aku ingin segera mencari kerja agar aku bisa memberikan uang untuk keluargaku, itu saja," Jawab Rachel sepenuhnya jujur.

Dante mengangguk kecil mengerti. Lalu tidak lama mereka sudah sampai di lantai penthouse Dante.

Rachel:

Rachel seketika takjub saat pertama kali masuk ke dalam penthouse Dante. Ia dapat mengerti dengan desain dan warna yang kali ini sedang ia lihat sangatlah pas dengan selera Dante, Semua yang ada di penthouse ini dominan dengan warna gelap seperti abu-abu, hitam, dan biru dongker.

BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang