Kedua cowok itu saling ketawa cekikikan satu sama lain. Biasalah, Jorgi dan Kai selalu berbagi satu sel otak yang sama.Hanya mereka berdua yang mengerti dengan recehan satu sama lain.
"Lo tau gak persamaan you're welcome sama terima kasih kembali?" tanya Kai dan Jorgi menggeleng.
"sama-sama sama-sama sama-sama" jawab si bule dan sudah diprediksi Jorgi akan tertawa terbahak-bahak setelahnya.
"HAHAHAHAHAHA MANTULLL" tawa Jorgi si jangkung dengan kedua pipinya yang menggembul itu.
"Eh Jay gak ikut ketawa lo? Lucu loh! Rasanya seperti menjadi Iron Man" ajak Jorgi sementara cowok itu hanya mengangguk kecil.
"ha ha ha" tawa Jay terdengar datar dan sedikit memaksa.
Nicholas mengintip raut wajah cowok itu. Tadinya dia masih sibuk memainkan hapenya mencari-cari lagu yang tepat untuk didengar sepanjang upacara nanti dengan earphonenya, tapi mendengar nada ketawa Jay yang begitu datar tanpa nyawa akhirnya mengundang rasa penasaran cowok yang bermimpi menjadi penyanyi dangdut terkenal itu.
"Pagi ini kena tausiyah sama mama lo lagi ya Jay?" duga Nicholas dan Jay mengangguk.
"Kena lempar pakai tutup panci juga, liat nih benjol!" jawabnya seraya memalingkan wajahnya menunjukkan sisi kiri dahinya.
"Buset mak lo! aduin ke KPK sana!" sungut Jorgi.
"KPA bego, KPK tuh Komisi Pemberantasan Korupsi. Lo kira Jay koruptor?!" omel Nicholas.
"Idih lo juga sama begonya, yang benar KPAI kali alias Komisi Perlindungan Anak Indonesia!" timpal Kai membenarkan.
"yaelah cuman kurang i juga" cibir Nicholas.
"Weh gitu-gitu huruf I itu sangat berperan penting kali. Coba deh TAI lo ilangin I nya, cuma jadi TA woii!!" tukas Kai.
Cewek bertubuh kecil dengan rambut lurus panjang di barisan kelas sebelah itu memicingkan matanya pada ke empat sejoli itu. Jay yang merasakan tatapan memanas dari cewek bersurai panjang itu lantas berdehem menegur teman-temannya yang lain. "berisik benar sih lo pada! lagian jauh bener sampai bahas tai-taian segala!" omelnya berusaha tampil bersahaja di depan cewek itu.
"Waduhhhh" kejut Jorgi saat menyadari cewek yang berdiri tepat di sebelahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Antara Senin Dan Minggu [ft. Jay & Sunghoon]
Teen FictionEND- CERITA SUDAH SELESAI. [FOLLOW SEBELUM BACA!!!] 🌼🌼🌼 Pilih Saga atau Jaya? Shasha gak pernah menyangka kehidupan SMAnya akan terasa serumit dan semendebarkan ini. Memang benar, cinta sangat merepotkan. Shasha yang mulanya tak pernah mengenal c...