HIDUPKAN MUSIK DI ATAS!
PERAHU KERTAS BY MAUDY AYUNDA
---
Shasha mencuatkan bibirnya sebal, tiba-tiba saja cewek itu berdiri dari kursinya. "Kamu mau kemana juga?" heran Bu Herra pada Shasha.
"Ke toilet" bohong Shasha padahal ia hanya ingin pergi saja dari kursi penonton ini tak kuasa mendengar sorak sorai teman-teman Wina maupun Jay. Norak banget, batin Shasha.
Baru saja Shasha hendak melangkah pergi tiba-tiba bunyi suara piano bermain, gorden merah itu pun diturunkan hingga tampaklah sosok cowok rupawan yang tengah serius bermain piano itu.
"Selanjutnya marilah kita dengarkan persembahan dari Sagara Andromeda murid beprestasi angkatan 20xx"
Shasha mengerutkan kedua alisnya. Saga bisa bermain piano juga? , batinnya terkejut. Hhha- Shasha benar-benar takjub! apa yang cowok itu gak bisa coba?!
Shasha memiringkan kepalanya ia kenal dengan intro dari lagu ini walaupun berganti iringan menjadi piano dan terdengar lebih lembut dan lebih romantis dari aslinya.
Wina memejamkan kedua matanya, cewek cantik itu sudah bersiap ingin menyanyikan lagu selanjutnya yang akan diiringi langsung dengan iringan piano Saga.
"Perahu kertasku 'kan melaju..
Membawa surat cinta bagimu..
Kata-kata yang sedikit gila..
Tapi ini adanya.."Shasha tersentak. Memang saat ini Wina yang tengah bernyanyi tapi fokus Shasha justru tertuju pada si tampan yang sedang memainkan piano itu. Shasha semakin tersenyum lebar tatkala Saga juga memandang lurus ke arahnya sambil tersenyum begitu teduh ketika Wina menyanyikan bagian Reff.
"Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara miliaran manusia
Dan 'ku bisa dengan radarku menemukanmu"Shasha menunduk tersipu malu. Ternyata ini alasan Saga menanyai lagu kesukaannya?
...
"Tiada lagi yang mampu berdiri
Halangi rasaku, cintaku padamu"Jay mendengus saja melihat langsung reaksi Shasha yang tampak begitu tersentuh dan takjub memandangi Saga. Jay mencuatkan bibirnya. Perasaannya campur aduk, rasanya ia kalah telak dari Saga hari ini.
"eh mau kemana lo?" heran teman-teman Jay saat Jay membelakangi panggung ingin pergi ntah kemana.
"Balik ke parkiran" jawab Jay jutek.
"lah belum selesai nih! Si Wina masih nyanyi! sayang tau!" tahan teman-temannya.
"Males! gerah banget gue!" ketus Jay tak ambil peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Antara Senin Dan Minggu [ft. Jay & Sunghoon]
Teen FictionEND- CERITA SUDAH SELESAI. [FOLLOW SEBELUM BACA!!!] 🌼🌼🌼 Pilih Saga atau Jaya? Shasha gak pernah menyangka kehidupan SMAnya akan terasa serumit dan semendebarkan ini. Memang benar, cinta sangat merepotkan. Shasha yang mulanya tak pernah mengenal c...