Kringggggg
Gue menggaruk-garuk rambut gue yang kusut. Berisik banget sih.
Masih dengan mata merem, tangan gue meraba-raba, mencari jam weker yang super berisik. Dan ketemu, langsung gue matiin, tadinya mau gue lempar ke tempat sampah tapi nggak jadi takut di marahin mamih.
Gue yang baru aja mau melanjutkan mimpi gue yang tadi sempat tertunda, kembali di kagetkan sama gedoran pintu yang nggak bersahabat sama sekali. Siapa lagi kalau bukan Abang gue tercintah.
"Woi kebo, mau sekolah kaga lo!"
Gue mengacak-ngacak rambut gue kesal, gue tutup kedua kuping gue dengan bantal. Lanjut tidur lagi.
Oke sekarang gue udah nggak denger suara abang gue lagi pasti dia udah pergi, tumben-tumbenan dia bangun pagi biasanya siang. Nanti dulu nggak mungkin Abang gue bangun pagi, itu mustahil. Berarti sekarang udah siang!.
Gue langsung merubah posisi gue menjadi duduk, gue singkirin selimut posesif gue. Langsung aja gue membuka gorden jendela kamar gue lebar-lebar.
Siang. Matahari udah tinggi.
"Jam berapa sekarang" Gue mencari dimana HP gue, mata gue seketika melotot
06:33
GUE TELAT!!
•••
Nama gue Aneska Lamina G, 'G' nya itu nama bokap gue Gavin, tapi kita singkat aja biar keren. biasa di panggil Neska. Gue anak kedua dari dua bersaudara.
Gue punya Abang namanya Abrian key G. Di bilang rese, Abang gue emang rese banget, sering jadiin gue babunya dia, sering ngusilin gue kalo lagi tidur, sering nambahin bumbu-bumbu yang nggak seharusnya di masukin ke makanan atau minuman, contohnya aja lada bubuk di masukin ke susu coklat gue, nasi goreng dia tambahin sama bubuk kopi. Dan masih banyak lagi kelakuan yang di luar nalar manusia normal.
Tapi ada poin plusnya kalo dia lagi banyak duit apapun yang gue minta bakal di kasih. Jadi makin kadang sayang kadang benci sama Abang.
Bokap gue Caesar Gavin nikah sama nyokap gue Adelia Gavin 20 tahun yang lalu, nyokap sama bokap gue asli orang Palembang, semua Keluarga kita ada di sana, kita memang jarang pulang kampung tapi hampir setiap hari kita selalu menyempatkan diri buat telfon keluarga di Palembang.
Sekarang ini gue kelas 11 di SMA Satria, menjabat sebagai bendahara di kelas, yang sering di juluki tukang palak. Oke nggak apa-apa itu memang tugas gue.
Menjadi jomblo karena di selingkihin, membuat gue trauma sampai sekarang. Dulu gue bercita-cita bakal kasih ciuman pertama gue, ke suami gue di malam pertama, tapi dengan tidak sopannya mantan brengsek gue yang tukang selingkuh itu, dia malah curi ciuman pertama gue, dihari dimana kita putus. Begonya gue sampai sekarang belum juga biasa move on dari dia. Ish KESEL!
•••
Oke pertama gue harus mandi cuma 5 menit, bodo amat nggak bersih juga yang penting badan gue kena air. Ini jurus yang sering gue pake kalo udah jam mepet kaya gini.
Setelah gue mandi, gue cari baju seragam gue. Dan belum di setrika. Aduh gue makin panik. Bibi kenapa juga nggak setrika baju gue. Udah alamat ini hari gue sial.
06:38
"Mamih! Baju aku belum di setrika!"
"Lah kamu nggak nyetrika!" Mamih gue gimana sih, gue nanya malah dia nanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY OM
Novela Juvenil"OM!" "udah di bilangin jangan ikut-ikutan panggil gue OM" "Suka-suka gue dong" "Mulai hari ini panggil gue sayang" kata Henggar sungguh-sungguh. "Kalo gue nggak mau" tantang Aneska, melipat tangannya di depan dada. "Apa susahnya sih love kita fl...