Happy Reading:)
***"Hari ini pls terakhir kalian, tugas kalian adalah menjawab pertanyaan dari setiap kakel yang telah diperintahkan. Harus semua, kalau ada yang belum nilainya dikurangi. Paham?"
"PAHAM KAK"
"MULAI"
"Inti astor semua masuk dong" ucap ketlin, mereka sedang melihat nama-nama di mading.
"Tenang ada gue sama bira" ucap keysa, bira menganguk.
"Biasanya anak astor ngumpul di kamtin jam segini." Ucap bira.
"Ayok" ajak alana, mereka bertiga berjalan kekantin untuk meminta pertanyaan dari inti astor. Alana berjalan dengan santai, didepannya 3 sahabatnya berlari terburu-buru.
"Ka rivan!" Panggil alana, rivan sang ketua osis yang baru keluar darir ruangan osis menatap alana dna tersenyum.
"Sini gue kasih pertanyaan"
"Apel huruf depannya apa?"
"A"
"Ceri huruf depannya apa?"
"C"
"Bukannya b?"
"C lah kak, kalau b yah beri berikan"
"Bukannya b"
"Ha?"
"Hahaha, fokus lana"
"Bukannya b?" Tanya alana binggung, rivan menganguk dengan senyuman.
"Ah, bukan yah huruf depannya b lah" ucap alana, rivan tertawa dan memberikan alana jempol.
"Mantap, lanjut lagi. Semangat"
"Makasih ka rivan"
Alana berlari kekantin, tinggal inti astor saja. Di kantin dia menatap sekeliling mencari sahabatnya dan anak astor.
"LANA!" Panggil keysa, alan melihat kearahnya dan berlari kesana.
"Xel" goda cristian, axel yang sibuk merokok menatap alana sekilas.
"Tinggal lo lan." Ucap bira, alana menganguk dan tersenyum. Anak astor yang melihat senyum alana terpana termasuk Axel maybe.
"Kita semua pertanyaan sama yah lan." Ucap brian, alana menatap mereka.
"Beda" ucap axel.
"Oh oke deh, pak bos sendiri yang beda" ucap aziel, alana menganguk.
"Kalau misalnya lo pacaran ama ketua geng motor kalau dia tawuran lo bakal larang atau bebasin?" Tanya baron, sudah axel tebak pasti sahabat dan sepupu bangsatnya ini akan menayakan hal ini.
"Kalau menurut saya kak say-"
"Gak usah formal" potong bastian, alana menganguk.
"Kalau menurut gue kak, gue gak akan ngekang dia karena gue bukan istrinya dia punya kebahagiaan dengan cara begitu. Kalau gue ngekang dia sama dengan gue bikin hancur kebahagiaanya, tapi dia tawuran sewajarnya kalau lebih gue bakal sedih. Tidaj marah karena itu kewajibannya, itu sih menurut gue kak." Jelas alana, mereka bertepuk tangan kecuali bastian dan axel.
"Mantap" ucap aditya memberikannya jempol.
"Mantap lana" ucap keysa, alana hanya tersneyum.
"Gas xel, tipe lo kan? Dijamin langsung direstuin mama caca sama papa candra sama bira juga." Ucap baron, alana diam saja. Axel memutar bola matanya malas dia menatap alana datar.
"Klau lo pcrn sm cowk posessif lo bkl sng atau?" Tanya axel, alana menganga tak mengerti. Bira dan keysa tertawa anak astor juga tertawa dasar gengsian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL
Novela JuvenilPria tampan yang berasal dari keturunan keluarga kaya, seperti ayahnya dia yang sangat nakal dan dingin bak es batu. suatu ketika ayahnya memintanya untuk mencari seseorang yang akan dipilih oleh ayah dan ibunya untuk menjadi ketua dari diamond. dia...