🍁AXEL🍁 [9]

2.1K 118 57
                                    

Happy Reading:)
***

"Lana sayang ayok bangun" ucap seorang wanita cantik dengan pakian kantor lengkap ditubuhnya. Dia duduk dikasur anak bosnya, mengelus rambutnya.

"Lana, ayok bangun ketlin tunggu loh dibawah katanya gak mau telat pas sma" bukannya bangun alana malah memeluk pingang wanita itu.

"Bentar dulu tan lana masih ngantuk"

"Ayok bangun, anak perempuan gak boleh malas"

"Iya-iya" lalu alana bangun, mata wanita itu menatap mata alana yang sedikit membengkak.

"Kenapa nangis?"

"Ha? Enggak kok alana gak nangis" alasan alana dan tersenyum.

"Terus matanya bengkak karena apa?"

"Ke gigit semut tan, sst udah lana mau mandi terus doa buayy"

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

"Lin lo ke kelas duluan" ucap alana, saat mereka berjalan dikoridor yang bisa dibikang sepi.

"Loh terus kamu mau kemana?" Tanya ketlin bingung.

"Toilet dahhh" belum sempat ketlin berbicara alana sudah lari ke toilet.

Alana berlari ketoilet karena tak tahan menahan pipis, sampai ditoilet dia langsung masuk disalah satu bilik toilet.

'Mama kamu masih gak setujuin hubungan kita?'

'Hm'

'Gimana yah'

'Gak usah dipikirin'

Alana merasa tak asing akan suara itu, dia keluar dan melihat pemandangan yang membuatnya lemas.

Dua orang berbeda jenis bibir mereka bersatu, tangan pria berada di pingang gadis itu dan tangan gadis itu berada di leher pria itu.

Alana menahan tangisannya dia tidak boleh lemah, tapi dia punya cara dia tersenyum miring setelah berhasil melakukan rencananya. Dua orang itu melepaskan ciuman mereka, gadis itu menatap alana dan menunjukan smirknya.

"Sejak kapan?" Tanya axel yang tak lain pria itu, alana tak menjawab dia maju berdiri di depan aqila.

"Murahan lo!"

"Anjing!"

"Kenapa? Lo mau bela dia kak? Gila lo yah asal lo tau dia yang bikin keluarga lo hancur!"

"Jangan asal nuduh lo bocah! Pelakor aja belagu!"

"Gak ngaca?"

"Maksundnya lo apa ha!"

"Udah sayang biarin nih bocah belagu, kita keluar aja" ajak aqila, sebelum keluar aqila memberikan tatapan remey pada alana.

Auntie Caca
Send foto

Main halus aja

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

AXELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang