Haiii🦋🐣🖤
Aku kembali lagi dengan chapter yang wow😎
Alur cerita aku kayak cerita lainnya atau? Moga beda yah :)😊
Kalian baca wattpad dari tahun berapa? Kalau aku 2019🐣
Dan aku masih suka genre geng motor sama yang teka-teki hihi🤩
Kalau kalian suka genre apa?🙂
Oiyah cerita wattpad favorit kalian apa?📚
Kalau aku ANTARES🥳🏁🏍
Bentar lagi dia mau diseriesin!!🎥📽🎬
Kalian jangan nonton antares bajakan yah!!😾
Kalian jangan hanya baca aja gak vote :(😿
Biasa aku lihat yang baca ratusan yang vote 30an aja bahkan ada yang 16😺
Happy Reading :)
***
Hari ini ada yang beda dari alana, bedanya hubungannya dengan axel bukan pacaran melainkan tunangan. Dia menatap cicinnya yang terpaut indah di jari tengahnya, tapi itu semua berhenti karena lemparan batu pada kaca balkon.
Dia berjalan kesana membuka pintu balkon, matanya tertuju pada kertas yang ada di sana.
"Rumah opa-oma" baca alana, dia menatap sekitarnya.
"Jangan-jangan yang neror gue tinggal di rumah opa sama oma" ucap alana.
"Sekarang gue harus ke rumah opa sama oma, di pegungungan" ucap alana, dia berlari ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap ke rumah opa omanya yang terletak di pegunungan.
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
Dengan motor crossnya dia mengenderainya menuju rumah oma opanya di pegungungan, dia sudah mengabari axel tapi tak sempat melihat balasan axel karena dia sudah keburu.
Dia membawa motornya dengan ngebut, pakian tanktop dilapisi hoodie hitamnya dan sepatu vansnya.
Tak membutuhkan waktu lama alana sudah tiba dirumah opa omanya, rumah opa omanya yang dari momnya. Karena dadnya berada di amerika, dan ini rumah opa omanya dari mom yang entah mom kandungnya atau apa dia juga kurang tau.
"Alana yaampun?" Kaget omanya, dia memeluk alana erat. Padahal baru kemarin ketemu diacara pertunangan alana dan axel.
"Kamu kenapa kesini gak bilang sayang?" Tanya omanya, alana terkekeh.
"Biar suprise" jawab alana, tentu bohong. Dia tidak ingin mengsuprise oma opanya tetapi ingin mencari pelaku peneror ini.
"Ayok masuk, opa ada di dalam" ajak omanya, alana masuk kedalam. Tapi ada sesuatu yang membuatnya kaget, disana ada opanya yang bercerita dengan axel tunangannya.
"Loh alana?" Tanya opanya, axel mengangkat kepalanya dan menatap alana dengan tak berekspresi.
"Hai opa" sapa alana, dia memeluk opanya yang dibalas opanya.
"Opa tau kamu mau nyari apa" ucap opanya, alana bingung tapi dia tetap tersenyum. Dia duduk di samping axel.
"Bentar lagi" ucap axel, alana tambah bingung maksudnya apa?
Tak lama pintu ruang tengan rumah opanya terbuka, mereka menatap kesana. Masuklah kursi roda yang diatasnya terdapat orang yang membuat alana kaget sekaget-kagetnya.
"M-om" ucap alana, momnya orang yang sudah pergi saat dia smp kini ada di depannya. Walaupun mengunakan kursi roda, dia tersenyum hangat ke arah alana. Victro dadnya datang berdiri di samping axel.
"I-ini beneran mom?"
"Iya, ini mom"
Alana berlari memluk momnya yang terduduk dikursi roda, dia menangis dipelukan ibunya.
"Kalau ini mom, terus yang meningal itu siapa?"
"Itu cuman rekrayasa"
"Ha?"
"Mi"
"Sini sayang oma ceritain semuanya"
"Jadi yang waktu itu meningal itu cuman bohongan"
"Ha?"
"Oma belum selesai, dan dia adalah kembaran mom kamu. Kamu tau kan kamu amnesia?"
"Iya"
"Dan yah yang kamu ingat cuman dia mom kamu"
"Terus kenapa mom ini pergi ningalin lana, dengan beralasan mati"
"Karena oma yang minta, tapi bener dia kecelakaan sampai kakinya begini dan mengharuskan mengunakan kursi roda terus. Sebenarnya ini sebuah perjanjian oma, karena oma sedih kamu yang diaman masih kecil ditingalkan oleh ibu dan kk kamu selamanya dan juga dad kamu yg sibuk. Jadinya oma minta dia untuk berakting menjadi ibu kamu setelah mengetahui kamu amnesia, dan mom cuman ngasih dia waktu sampai kamu smp. Agar kamu gak berangapan dia mom kandung kamu terus dan ngelupain mom kandung kamu yang udah ngelahirin kamu. Dan satu lagi oma dan opa dari dulu pengen ajak kamu ke rumah kalian dulu, tetapi di tahan dad kamu karena dia belum siap ngeliat kamu yang pasti bakal sedih dan terpuruk kayak dulu"
"Jadi dia itu tanta aku, dan mom aku itu yang waktu itu aku ke kuburannya?"
"Iya"
"Kenapa kalian sembunyyin ini?"
"Karena kamu amnesia"
"Dan lo tau semua ini?"tanya alana pada axel, axel menganguk.
"Dan satu lagi kamu pasti masih bingung kenapa kamu kepilih menjadi queen diamond" ucap opanya, alana menanguk dia masih bingung.
"Dulunya itu kakak kamu alina dia mengusulkan diri untuk menjadi queen diamond ke 30 pada caca mama mantu kamu, caca menolok karena dia masih kecil. Tapi dia melihat sendiri alina yang membunuh orang tanpa rasa takut dan gugup, dia memberitahukan kepada king dan queen diamond lainnya bahwa dia menemukan siapa yang cocok jadi queen diamond dia alina. Tapi saat mendengar kabar bahwa alina meningal dengan cara kecelakaan, mereka putus asa. Tapi candra papa mantu kamu bilang kalau alina punya adek dan dia alana dawson, gadis yang mau dibunuh kakanya karena iri. Kamu kecelakaan karena di dorong alina. Dan alina pikir tak ada mobil truk dari arah berlawanan ternyata ada dan truk itu menghantamnya. Mulai dari saat itu caca dan candra memilih alana menjadi queen diamond, kamu selalu dijaga oleh anak-anak diamond. Dan mereka bilang ini semua ke kita saat kamu sudah mukai dewasa smp kelas 9, dan dad kamu juga menyusulkan untuk menjodohkan kamu dan axel. Mulai dari situ caca dan candra sengaja meminta axel memcahkan teka-teki ini untuk mencari kamu, tapi axel yang licik malah nyari buku yang berisi biodata kamu dan tau ini semua" jelas opanya panjang lebar.
"Dan tentang teror itu, itu mom kamu yang lakuin untuk menguji apakah kamu masih mengigat dia atau tidak" jelas opanya, momnya yang diketahuinya tantanya tersenyum manis kearahnya.
"Terus bom itu?" Tanya alana.
"Bom?" Tanya opanya, alana menganguk.
"Itu bukan mom sayang, itu musuh dad kamu" ucap omanya, alana menghembuskan napasnya lega. Semuanya terbongkar.
"Jadi dia aunty aku, terus mom kandung aku yang dikuburan waktu itu"
"Iya"
***
Ngerti gak? 👉👈Moga ngerti😁
Aku mikirnya susah loh masah kalian gak ngasih vote dan komen:(🙃
Rasanya sakit banget kalian nggak ngasih vote padahal aku udah mikir berkali-kali, dan bikin alurnya beda dari cerita lain🙂
Bentar lagi axel tamat😿
Dan buat kalian yang selalu voment setiap chapterr makasihhh aku sayang kalian😍💝💖
Voment yah😥
Bubayyy
Nadya Gual
Kupang 13 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL
Teen FictionPria tampan yang berasal dari keturunan keluarga kaya, seperti ayahnya dia yang sangat nakal dan dingin bak es batu. suatu ketika ayahnya memintanya untuk mencari seseorang yang akan dipilih oleh ayah dan ibunya untuk menjadi ketua dari diamond. dia...