Hai🦋
Gimana sama part 20?
Lagi 5 part masuk konflik kedua nih asekk
Happy Reading:)
***
"Gak papa?" Tanya axel pada alana, kekuar dari rumah aqila yang membuat mereka emosi. Axel membawa alana ke apartmennya, dari tadi alana menatap sekeliling ini.
Apartemennya sama seperti yang waktu itu, bedanya ini dikamar paling dekat dengan lift sedangkan yang waktu itu dipojok.
"Kenapa?" Tanya axel mengagetkan alana, alana mengelengkan kepalanya.
"Mau berkunjung?" Tanya axel, alana bingung. Axel tersenyum kecil dan menarik tangan alana kekuar dari kamar apartemennya.
Mereka kembali lagi ke apartemen pojok, seketika bulu kuduk alana berdiri. Dia tak tau ini kenapa, tapi dihatinya ada rasa takut.
Axel menekan pinnya, pintu terbuka axel manrik alana masuk. Gelap, tapi alana rasa disini rame.
PRANG
"Ya Tuhan" alana kaget, axel menatapnya dan mengelus tangan alana.
"I-itu apa?" Tanya alana dengan suara gemetar.
"Tenang, bukan bahaya" ucap axel, alana mengikuti axel. Masuk kesatu ruangan yang sama seperti waktu itu.
Di ruangan ini lampu menyala dan terang, alana fokus pada seseorang yang sama yang terdiak bak patung.
Banyak pelayan merapikan serpihan kaca, jadi tadi piring pecah?
"Ck" decak axel, dia maju kehadapan gadis itu. Membungkuk dan gadis itu tertidur, entah apa yang dilakukan axel alana tak tau?
"Beban!"
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
Setelah mengantarkan alana pulang axel mengendarai motornya menuju markas astor. Tenang dia sudah menganti pakiannya di apartemennya, sesampainya disana teman-temannya berkumpul duduk di depan. ada yang bermain gitar, hp, dan kartu.
Mereka tertawa, walaupun begitu tetap saja axel tau dilubuk hati mereka terdapat kesedihan akan hal ini.
"Woi xel!" Panggil brian, axel menganguk dan duduk disamping bastian yang bermain gitar.
"Gimana?"
"Gak papa"
"Bagus deh, barang semua udah diatur juga. Mulai besok kita tambahin penjagaan biar markas ini gak kena lagi" ucap cristian, mereka semua menganguk.
Kembali dengan kegiatan mereka bercerita, main gitar, menyanyi, makan, dan bermain game.
Cara menghilangkan kesedihan.
***
Sore lanjut gini duluVoment yah
Bubayy
Nadya Gual
23 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL
Teen FictionPria tampan yang berasal dari keturunan keluarga kaya, seperti ayahnya dia yang sangat nakal dan dingin bak es batu. suatu ketika ayahnya memintanya untuk mencari seseorang yang akan dipilih oleh ayah dan ibunya untuk menjadi ketua dari diamond. dia...